Mudahnya Membuat Cap cay rumahan Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay rumahan mudah, nikmat, praktis. Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Отмена. Месяц бесплатно.

Cap cay rumahan Hallo asamualaikum kembali lagi dengan saya Aan Anggraini yuk nonton video saya sampai selesai biar kalian tau apa aja bahan bahannya dan jgn lupa like. Cap Cay Goreng Seafood Spesial Bahan Utama Cap Cay Goreng Seafood. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cap cay rumahan dengan 18 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay rumahan

  1. Siapkan secukupnya : Wortel.
  2. Dibutuhkan secukupnya : Sawi hijau.
  3. Menyiapkan secukupnya : Sawi putih.
  4. Menyiapkan secukupnya : Buncis.
  5. Siapkan secukupnya : Kol.
  6. Persiapkan secukupnya : Daun bawang dan seledri.
  7. Dibutuhkan 3 potong : sosis (ayam/sapi).
  8. Siapkan 6 biji : bakso (ayam/sapi).
  9. Siapkan secukupnya : Udang.
  10. Dibutuhkan : Gula.
  11. Menyiapkan : Garam.
  12. Persiapkan : Kaldu jamur / penyedap rasa lainnya.
  13. Persiapkan : Saos tiram.
  14. Dibutuhkan sedikit : Kecap.
  15. Persiapkan : Bumbu halus.
  16. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  17. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  18. Dibutuhkan secukupnya : Merica.

Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Bicara soal capcay, masakan yang satu ini identik dengan masakan rumahan. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay rumahan


ads/responsive.txt
  1. Potong2 sayuran, sosis dan bakso.
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan udang, sosis, bakso. Kemudian masukkan wortel tumis hingga layu kemudian tambahkan air sedikit dan biarkan mendidih sesaat.
  3. Setelah mendidih masukkan sayuran lainnya, tambahkan garam, gula, kaldu jamur, saos tiram, kecap kemudian icip rasa.
  4. Apabila rasa sudah pas lalu angkat dan siap dihidangkan.
  5. Untuk masakan cap cay bisa jg dengan kuah kental yaitu dengan cara menambahkan tepung maizena 2 sdm yg sudah dicairkan dg air. Setelah icip rasa tuangkan sedikit2 sambil dilihat tingkat kekentalan yg diinginkan. Setelah agak kental, angkat masakan dan hidangkan..

Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut. Ada pula capcay sayur dan daging. Resep capcay lezat (Foto : Instagram@indahdapur).


ads/link.txt