Cara Menyajikan Cap cay kuah hott jeletot Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay kuah hott jeletot mudah, cepat, praktis. Assalamualaikum guys Kali ini ak masak lagi nih UDANG SAYUR KUAH JELETOT yg suka udang ayo masak udang kaya resep aku Dijamin enak ya guys. #indomiehypeabisseblakhotjeletot Like √ Comment √ Share √ Subscribe √ Tnksfrwtchng!!! Sajikan capcay selagi panas, untuk a porsi. Tentu saja sayuran dalam resep ini bisa Anda ganti dengan sayuran lain seperti kubis, atau sawi.

Cap cay kuah hott jeletot Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Dibuat dari berbagai macam sayur mayur favorit keluarga. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cap cay kuah hott jeletot dengan 16 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kuah hott jeletot

  1. Siapkan : Bakso 10 biji kecil2 potong bagi 4.
  2. Persiapkan 1 potong : ayam iris sesuai selera.
  3. Menyiapkan 5 biji : udang kupas.
  4. Persiapkan 5 batang : Ceysim.
  5. Siapkan 1 lembar : Kobis.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Muncang sledri.
  7. Siapkan : Bawang goreng.
  8. Menyiapkan 1 : telur ayam.
  9. Menyiapkan 1 : wortel.
  10. Persiapkan 1 : tomat potong potong.
  11. Siapkan : Bumbu uleg.
  12. Dibutuhkan 10 biji : Merica.
  13. Dibutuhkan 2 siung : Bawang putih.
  14. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  15. Menyiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  16. Dibutuhkan sesuai selera : Cabe rawit.

Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China. Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Walaupun di dalam resep capcay kuah sudah tertera banyak sayuran namun anda bisa mengurangi bahkan. Copyright Tak perlu repot repot pergi ke resto hanya untuk makan capcay kuah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay kuah hott jeletot


ads/responsive.txt
  1. Potong2 semua sayuran.
  2. Tumis bumbu ulegnya, sampai harum.kemudian beri air 1 -2 gelas biarkan mendidih,masukan bakso,ayam,,wortel,tomat,masak hingga empuk si daging ayam matang,kemudian masukan telor,udang,kobis,cesim,penyedap rasa,koreksi rasa..
  3. Tunggu mendidih terus matikan kompor,beri taburan bawang merah,sama Muncang sledri,masukan irisan cabe rawit,jika suka pedas.siap di sajikan untuk berbuka puasa.bisa menjadi 3 porsi mangkok jago..
  4. Selamat menikmati 🤩🤩.

Buat sendiri di rumah dengan saus- saus yang biasa resto gunakan. Resep capcay kuah jawa mudah cara bikinnya dengan bahan bahan sayuran seperti wortel. kembang kol dan lainnya. Perlu diketahui bahwa capcay kuah ini tidak sama seperti saat anda membuat masakan sayur nangka, karena kuah capcay sangat sedikit. Resep Capcay Kuah ini cukup praktis untuk dibuat saat sahur karena sudah mengandung sayur dan lauk. Untuk sayurannya juga bisa Anda modifikasi sesuai selera.


ads/link.txt