Resep mudah Cap cay kuah kental Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay kuah kental mudah, gurih, praktis. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Ayo bantu saya bangun channel ini supaya berkembang dengan cara like comment share dan subscribe kalau kalian suka dengan video saya👍 Thank guys😉. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak.

Cap cay kuah kental Sedangkan capcay nyemek atau capcay kuah kental adalah capcay goreng yang diberi sedikit air sehingga menjadi sedikit berkuah. Yang terakhir adalah resep capcay kuah. Cap cay dengan kuah kental sangat praktis dan mudah disajikan untuk keluarga, jangan ditanya soal rasanya karena hidangan aneka sayuran ini selain bergizi,bercitarasa gurih dan enak. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Cap cay kuah kental dengan 20 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kuah kental

  1. Siapkan 3 buah : wortel ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 5 lembar : sawi putih.
  3. Persiapkan 2 lembar : sawi hijau.
  4. Siapkan : Macaroni spiral (rendam air panas 20 mnt).
  5. Siapkan 2 buah : sosis (potong-potong).
  6. Siapkan Secukupnya : lada bubuk.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : kaldu bubuk.
  8. Persiapkan 1/2 sdm : tepung tapioka.
  9. Menyiapkan 1 sdm : saus tomat/ sambal.
  10. Persiapkan : Bumbu halus.
  11. Menyiapkan 6 siung : bawang merah.
  12. Siapkan 1 siung : bawang putih.
  13. Persiapkan 1 ruas : lengkuas (geprek).
  14. Menyiapkan 1 ruas : jahe (geprek).
  15. Menyiapkan Secukupnya : gula dan garam.
  16. Menyiapkan : iris Bumbu.
  17. Persiapkan 3 buah : cabai merah besar.
  18. Siapkan 1 buah : tomat ceri.
  19. Menyiapkan 1 batang : seledri.
  20. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang.

Cap cay merupakan menu hidangan utama yang sangat populer di Indonesia, menu yang berasal dari. selengkapnya silahkan dilihat Dalam Aplikasi Resep capcay Kuah kental berikut INI. Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat. Sehingga Menu Capcay Udang Kuah Kental cocok untuk keluarga Anda, anak anak sampai orang dewasa, karena kandungan vitamin dari berbagai sayurannya.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay kuah kental


ads/responsive.txt
  1. Cuci semua sayurnya lalu potong-potong.
  2. Tumis bumbu halus sampai tercium harum lalu tumis bumbu iris.
  3. Setelah bumbu layu tumis wortel sebentar lalu tuangkan air 1 gelas besar tunggu wortelnya sampai empuk baru tumislah sayur sawi, sosis dan makaroni. kemudian tutup penggoreng tunggu sampai mendidih supaya bumbu meresap dan matang.
  4. Setelah sayurnya matang taburkan kaldu bubuk dan lada lalu tambahkan tepung tapioka dan 1 sdm saus. Campurkan.
  5. Tes rasa. Cap cay siap disajikan.

Cara membuat capcay kuah kental sederhana yang enak dan lezat. Capcay merupakan masakan atau makanan yang berasal dari tionghoa dan telah sangat-sangat populer di. Untuk resep dari capcay jamur tiram kuah kental ini cukup kompleks. Sebab resep capcay kuah ini menggunakan berbagai macam bahan baik sayur maupun daging. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu.


ads/link.txt