Cara Memasak Cap cay baso Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay baso mudah, yummy, praktis. Hai! ini resep pertama ku yang aku upload di Youtube ya. Sebenernya udah sering banget masak di kosan tapi karena mau cepet jadi tidak bisa di rekam. Sayuran seperti wortel,brokoli,sawi dan lainnya apabila sering dikonsumsi manfaatnya sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Cap cay baso Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Phim Cặp Đôi Cay Như Ớt Vietsub. Xem phim cap doi cay nhu ot Để vượt qua khủng hoảng, cô quyết định lãnh đạo công ty và bắt đầu vay tiền từ một người bạn của cha mình. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Cap cay baso dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay baso

  1. Menyiapkan 1 batang : kembang kol, potong kecil-kecil.
  2. Dibutuhkan 200 gr : buncis, potong 3 cm.
  3. Menyiapkan 8 butir : bakso, iris tipis.
  4. Dibutuhkan 1 butir : Telur ayam.
  5. Menyiapkan 3 siung : bawang putih, geprek lalu cincang halus.
  6. Siapkan secukupnya : Merica bubuk.
  7. Dibutuhkan 3 sdm : Saori Saus Tiram.
  8. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng.
  9. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan 1/2 sdt : micin.
  11. Menyiapkan 200 cc : Air matang.

Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan. Cap cay is Indonesian food that is from the influence of Chinese food. Indonesian people already adapt this recipe and is eaten everywhere throughout Indonesia by everybody, not only by Indonesian Chinese.

ads/link.txt

Proses memasak Cap cay baso


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan telur ayam, aduk hingga tercampur..
  2. Masukkan sayuran dan bakso iris, aduk hingga layu. Tambahkan air segelas..
  3. Masukkan saus tiram, garam, merica bubuk dan micin. Aduk sampai berubah warna. Tes rasa. Biarkan mendidih sampai air agak surut..
  4. Matikan api dan hidangkan.

Masukan udang, baso dan cumi, tumis dan aduk hingga semua bahan berubah warna dan bercampur dengan bumbu. Cap cai ialah nama sajian ciri khas Tionghoa yang popular yang ciri khas sebab dibuat dari banyak jenis sayuran. Stir-fried mixed vegetables with chicken and seafood. Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Kuahnya ga pake kaldu sapi, tapiii. ga kalah endeuss loch Mam Nantinya ayam yang saya sisihin tersebut suka saya pake untuk masak tumis ayam, cap cay.


ads/link.txt