Cara Memasak Cap cay telur lava Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay telur lava mudah, gurih, praktis. Terakhir beri air larutan maizena, aduk lalu matikan api. Отмена. Месяц бесплатно. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin.

Cap cay telur lava Semoga Vidio ini bermanfaat bagi kalian semuanya!! Berbagai sayuran seperti kembang kol, kol, kubis Cina, kolitis Napa, wortel, baby corn, jamur. Bahan makanan yang didominasi oleh sayuran ini memang perlu dikonsumsi demi kesehatan tubuh. Hai Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Cap cay telur lava dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay telur lava

  1. Menyiapkan 4 butir : telur.
  2. Menyiapkan 250 gr : jamur kancing.
  3. Dibutuhkan 2 buah : wortel yg besar.
  4. Menyiapkan : Kurang lebih 6 lembar kubis yg besar.
  5. Dibutuhkan : Bumbu.
  6. Siapkan 1 butir : bawang bombay yang kecil aja, potong potong.
  7. Persiapkan 3 butir : bawang putih, geprek.
  8. Persiapkan 1/2 sendok teh : Lada bubuk.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam.
  10. Menyiapkan : Gula pasir sedikit aja, biar sedep.
  11. Menyiapkan 2 tangkai : daun bawang dan 2 tangkai seledri.
  12. Persiapkan : bawang putih goreng, dihaluskan (bisa skip, sbg gnt micin 😊).

Bikin sendiri capcay jawa di rumah dengan resep yang kami berikan. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay telur lava


ads/responsive.txt
  1. Potong potong jamur kancing, wortel dan kubis.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih, sampai layu n harum.
  3. Masukkan wortel, tambahkan sedikit air, masukkan garam, lada, gula pasir, klo sdh cukup empuk wortelnya, masukkan kubis dan jamur kancing, terakhir masukkan daun bawang dan seledri. Taburkan bawang putih goreng yg sdh dihaluskan (atau bisa diganti dg kaldu jamur y moms) klo sdh tes rasa yuk....
  4. Di panci lain, rebus air sampai mendidih, kecilkan apinya, masukkan sedikit garam, kemudian pecahkan telur, utk direbus, tp tanpa kulit... Gak usah lama lama y mom, yg penting bagian putihnya udah mateng smua.
  5. Sajikan capcay dengan telur lavanya... Bisa pakai nasi klo suka, klo tidak pun, sdh cukup mom... Kenyanggg... 😁 dimakan pas anget gitu, pecahkan telurnya pakai garpu... Uwaaa... Juaraaaa... Have a nice cooking moms....

Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Aplikasi Resep Capcay Pilihan / ini menyediakan berbagai resep aneka capcay dengan beraneka macam rasa dan kreasi hidangan yang. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Berikut adalah cara membuat capcay kuah dengan tambahan telur. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe.


ads/link.txt