Cara Menyajikan Cap cay kuah gk pake ribet Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay kuah gk pake ribet mudah, nikmat, praktis. MUKBANG CAP CAY ini cap cay enak sekali. Harganya pun murah.udah murah enak . Cap cay nya pake danging ,bakso ,telur dan berbangai macam sayuran dan itu kuah nya gk nahan.

Cap cay kuah gk pake ribet Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Cap Cay Kuah merupakan makanan dengan bahan baku sayur-sayuran dengan kuah yang pas ketika di sedu. Menu kuliner yang bersal dari negri gingseng tersebut tentunya dapat sobat jadikan referensi untuk berbuka. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Cap cay kuah gk pake ribet dengan 17 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kuah gk pake ribet

  1. Persiapkan 3 biji : sosis.
  2. Menyiapkan 4 siung : Bawang merah si iris.
  3. Persiapkan 3 siung : Bawang putih di haluskan.
  4. Menyiapkan 3 biji : Kemiri di haluskan.
  5. Siapkan sesuai selera : Merica bubuk.
  6. Persiapkan 1 biji : Wortel.
  7. Dibutuhkan Bunga : kol secukupnya.
  8. Persiapkan secukupnya : Kol.
  9. Persiapkan 4 helai : Kubis.
  10. Menyiapkan secukupnya : Baby keylen.
  11. Persiapkan secukupnya : Garam.
  12. Menyiapkan secukupnya : Masako.
  13. Siapkan 1 batang : Daun bawang.
  14. Siapkan 1/2 sdm : Maizena di larutkan dlm 1 gelas air.
  15. Dibutuhkan secukupnya : Air.
  16. Menyiapkan : Minyak goreng untuk numis.
  17. Persiapkan : Merica bubuk.

Cap cay kuah menjadi pilihan setiap orang ketika di waktu malam dengan kondisi. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Cap Cay Kuah siap disajikan selagi hangat. Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian yang banyak menggunakan berbagai sayuran dan bumbu yang lengkap.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay kuah gk pake ribet


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah. setelah wangi masukkan kemiri dan b putih yg udah di haluskan..
  2. Setelah wangi dan matang masukkan semua sanyuran yg udah di iris2. Biarkan sampai sayuran setengah matang. (Tutup pakai piring).
  3. Masukkan sosis dan bumbunya. Garam,masako,merica, secukupnya. Sama maizena yg udah di larutkan. sampai rasanya pas. Biar kan sampai 5-6 menit.
  4. Setelah rasanya pas, matikan kompor dan masukkan daun bawang....
  5. Cap cay ya siap di hidangkan. Selamat mencoba.

Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas untuk mengkonsumsi sayuran. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali untuk mendapatkannya. Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau anda Selain mudah dalam langkah-langkah cara membuat resep masakan capcay kuah ini, ternyata juga menjadi sayuran yang. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina.


ads/link.txt