Mudahnya Membuat Cap Cay Sederhana Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap Cay Sederhana mudah, yummy, praktis. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.

Cap Cay Sederhana Ada pula capcay sayur dan daging. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Cap Cay Sederhana dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Sederhana

  1. Menyiapkan 2 bh : Wortel.
  2. Siapkan 1/4 bh : Sawi Putih.
  3. Persiapkan 2 ikat : Sawi Hijau.
  4. Menyiapkan 3 pcs : Jamur Tiram.
  5. Menyiapkan 1 bh : Telur.
  6. Dibutuhkan 1 sendok : Tepung Maizena (larutkan).
  7. Siapkan 4 siung : Bawang Putih.
  8. Menyiapkan Secukupnya : Air.
  9. Menyiapkan Secukupnya : Garam, MSG, Lada Hitam, Kecap Asin.
  10. Siapkan Optional : Daging Ayam (Sy tdk pakai).

Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan. Silakan ditonton cara masaknya ya. cap cay, cap cay kuah, cap cay goreng, cap cay kuah sederhana, cap cay daging, cap cay sayur, cap cay jawa, cap cay resep. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Cap Cay Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Potong semua bahan sayuran sesuai selera dan potong Bawang putih sesuai selera.
  2. Panaskan wajan, masukan minyak tunggu hingga panas.. jika sudah panas masukan telor aduk...
  3. Lalu masukan bawang putih aduk" hingga harum.. masukan sayuran yg sudah di potong tambahkan air jgn terlalu banyak...
  4. Masukan garam, msg, dan lada hitam bubuk dan kecap asim sesuai selera aduk hingga rata...
  5. Tunggu hingga sayur sedikit matang lalu masukan maizena yg sudah dilarutkan aduk hingga menyatu dan tunggu sebentar jika dirasa masakan sudah matang.. Angkat dan Sajikan.
  6. Selamat Mencoba.

Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Kreasi resep masakan khas Indonesia cara masak capcay sederhana dan menu. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Memasak capcay yang berkuah sangat cocok ketika sedang berada di musim hujan.


ads/link.txt