Resep mudah Cap cay sayur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay sayur mudah, enak, praktis. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur'. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari Di sana capcay sayur merupakan salah satu menu andalan yang seringkali disajikan bersama.

Cap cay sayur Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Keyword capcay, capcay sayur, resep capcay. Cap cay sayur dan bakso cara masaknya sangat mudah. untuk bahannya ada ,bunga kol,brokoli,kacang kapri ,wortel, bawang bombay. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Cap cay sayur dengan 14 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay sayur

  1. Persiapkan : bahan.
  2. Dibutuhkan 1 : wortel.
  3. Dibutuhkan Secukupnya : sawi putih.
  4. Siapkan 2 : bakso.
  5. Siapkan 6 : telur puyuh.
  6. Siapkan secukupnya : brokoli.
  7. Persiapkan Secukupnya : air.
  8. Persiapkan Secukupnya : minyak goreng.
  9. Persiapkan secukupnya : garam.
  10. Dibutuhkan : bumbu yang diiris.
  11. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  12. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  13. Menyiapkan 5 : cabai rawit.
  14. Siapkan 1 : cabai merah kriting.

Sedangkan tips memasak sayur capcay lezat yaitu rahasianya memilih sayur - sayuran yang segar kemudian memasaknya dengan jangan terlalu matang jika terlalu matang. Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. Capcay Sayur Sehat Sederhana pun siap dihidangkan selagi hangat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay sayur


ads/responsive.txt
  1. Semua bahan dipotong sesuai selera.
  2. Kemudian dicuci hingga bersih.
  3. Lalu bumbu yang diiris ditumis, minyaknya sedikit saja sesuaikan dngan selera kalian.
  4. Ditunggu hingga beraroma.. Lalu tuangkan wortel,bakso lalu smua bahan dituangkan kedalam tumisan tersebut.
  5. Stlah itu diberi air sedikit.. Dan dirasakan sudah pas apa belum rasa cap caynya.. Kalau sudah baru dituangkan dipiring hijau.
  6. Lalu disajikan..

Capcay Sayur Jagung Manis pun siap disajikan. Lebih nikmat lagi sajikan bersama ikan goreng. Capcay bakso sayur simpel gak ribet. Capcay merupakan sayu yang enak dan terdapat bermacam jenis sayuran didalamnya,rasa sayur capcay juga enak apalagi. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi.


ads/link.txt