Mudahnya Membuat Cap cay jamur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay jamur mudah, mantul, praktis. Capcay ini rasanya enak sekali, durasi masaknya sebentar, dan budgetnya lumayan murah. Resep Capcay Jamur, menu pelengkap makan siang yang rasanya nikmat banget. Resep capcay yang mudah dan praktis ini ngga taunya mudah lo cara mengolahnya.

Cap cay jamur Jamur tiram ini memiliki manfaat kesehatan di antaranya Jamur ini juga dipercaya mempunyai khasiat obat untuk berbagai penyakit seperti penyakit lever, diabetes, anemia. Lina menciptakan satu versi capcay yang tidak menggunakan sayuran pada umumnya selain wortel. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Cap cay jamur dengan 13 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay jamur

  1. Persiapkan 1 genggam : kol, potong.
  2. Persiapkan 5 buah : wortel kecil, potong.
  3. Persiapkan 1 batang : daun bawang, potong.
  4. Siapkan 3 buah : jamur, potong.
  5. Menyiapkan 1 buah : tomat, potong jadi 4.
  6. Dibutuhkan 200 ml : air.
  7. Menyiapkan : Minyak goreng.
  8. Persiapkan : Bumbu.
  9. Siapkan 3 buah : bawang putih.
  10. Persiapkan 1 : , 5 sdt garam.
  11. Dibutuhkan 1 sdt : lada bubuk.
  12. Persiapkan 1 sdt : kaldu jamur.
  13. Dibutuhkan 1 sdm : margarin.

Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin. Bumbu capcay di kombinasikan akan memiliki cita rasa yang berbeda. Berikut ini merupakan beberapa variasi dari resep capcai dapat Anda praktikkan di rumah. Capcay jamur memang sangat cocok menjadi menu pilihan untuk melengkapi menu sayur di meja makan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay jamur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan. Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan wortel, beri air, biarkan lunak. Masukkan kol dan jamur. Aduk rata..
  2. Tambahkan tomat dan daun bawang. Beri garam, kaldu jamur, lada bubuk, dan tes rasa. Terakhir masukkan 1 sdm margarin. Tutup dan biarkan bumbu meresap. Setelah matang, angkat dan sajikan. Selamat mencoba happy cooking..

Proses membuatnya yang mudah dan sederhana serta bahan-bahannya. Resep Oriental Chinesse Food Capcay Jamur dan Sayur. Sebagian orang pasti merasa geli dengan sayuran Untuk membuat capcay goreng jamur kuping berikut resep paling praktis untuk di coba Resep Capcay Jamur Shimeji. Menu tumisan sehat seperti capcay bisa dibuat lebih menarik Capcay yang selalu istimewa kini menjadi lebih spesial berkat jamur shimeji. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut.


ads/link.txt