Resep mudah Cap cay sederhana Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay sederhana mudah, yummy, praktis. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Silakan ditonton cara masaknya ya. cap cay, cap cay kuah, cap cay goreng, cap cay kuah sederhana, cap cay daging, cap cay sayur, cap cay jawa, cap cay resep.

Cap cay sederhana Ada pula capcay sayur dan daging. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Cap cay sederhana dengan 20 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay sederhana

  1. Persiapkan : Bumbu.
  2. Persiapkan 4 siung : bawang putih cincang kecil.
  3. Siapkan 1/2 biji : bawang bombay iris kecil kecil.
  4. Siapkan : Daun bawang (sesuai selera).
  5. Persiapkan 3 biji : Lombok rawit.
  6. Menyiapkan : Sayur.
  7. Dibutuhkan 1 : bongkok Brokoli hijau.
  8. Menyiapkan 2 biji : wortel sedang.
  9. Menyiapkan 1 ikat : sawi hijau.
  10. Dibutuhkan 1/4 : sawi putih.
  11. Siapkan 2 bj : sosis merah (yonna).
  12. Siapkan 350 ml : Air.
  13. Menyiapkan : Saus.
  14. Dibutuhkan : Saus tomat (delmonte).
  15. Siapkan : Saus Cabe (delmonte).
  16. Siapkan : saus tiram.
  17. Persiapkan : gula.
  18. Persiapkan : garam.
  19. Dibutuhkan : merica.
  20. Siapkan : kecap.

Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena. Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap cay sederhana


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang bombay dulu hingga layu, lalu masukkan bawang putih aduk satu menit lalu bawang daun dan trakhir lombok rawit..
  2. Selagi menumis cuci bersih semua bahan yang akan dimasukkan..
  3. Jika sudah harum, pertama tama masukkan wortel yang sudah diris sesuai selera, disusul sosis. Tuang air 350 ml lalu biarkan hingga lunak wortelnya. setelah cukup lunak masukkan bahan lainya kecuali brokoli..
  4. Tambahkan saus tomat, saus tiram, dan saus cabe, gula, garam, merica dan kecap. Atur rasa yang diinginkan bisa lebih dominan ke asam dikit atau manis bgt..
  5. Setelah sesuai rasanya, masukkan brokoli tidak lebh dari 2 menit. setelah selesai hidangan siap disajikan.😍.

Resep Cara Membuat Capcay Spesial - Capcay, walaupun sudah sering kita makan dan. Kreasi resep masakan khas Indonesia cara masak capcay sederhana dan menu. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena caranya sangat mudah! Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran.


ads/link.txt