Mudahnya Menyajikan Cap Cay Diet Sederhana Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap Cay Diet Sederhana mudah, enak, praktis. Resep cap cay sederhana untuk diet. Menu Diet Sehat Seminggu untuk Menurunkan Berat Badan Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini.

Cap Cay Diet Sederhana Cap cay, Anda pasti sudah akrab mendengar nama Chinese food yang satu ini bukan? Cap cay sendiri adalah hidangan yang terdiri dari bermacam-macam sayuran yang dimasak bersama dengan bumbu dan daging, seafood, maupun jeroan sebagai pelengkapnya. Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cap Cay Diet Sederhana dengan 10 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Diet Sederhana

  1. Dibutuhkan 1 buah : Wortel.
  2. Siapkan 4 buah : Buncis.
  3. Dibutuhkan 2 lembar : Pokcoy.
  4. Dibutuhkan : Kol (disini saya adanya ungu).
  5. Persiapkan : Bakso (opsional).
  6. Menyiapkan 2 siung : Bawang putih.
  7. Menyiapkan : Merica bubuk.
  8. Persiapkan Sedikit : garam.
  9. Dibutuhkan 1 sdm : Minyak zaitun.
  10. Dibutuhkan sedikit : Air.

Bagi saya kedua menu cap cay kuah maupun masakan cap cay goreng Aneka agar agar memang mudah untuk dibuat dan sangat sederhana. Aneka agar agar bisa kita kreasikan menjadi aneka makanan yang enak sepert. Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian yang banyak menggunakan berbagai sayuran dan bumbu yang lengkap. Para penganut diet vegetarian biasanya memvaforitkan masakan ini, karena sayuran biasanya dimasak sampai setengah matang saja - tentu zat gizinya masih banyak yang utuh.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap Cay Diet Sederhana


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih dan potong potong sayuran sesuai selera.
  2. Cincang bawang putih.
  3. Panaskan minyak zaitun, masukan bawang tunggu agak layu, tambahkan air..
  4. Setelah agak mendidih masukkan buncis dan wortel. Masak hingga tingkat kematangan yg diinginkan, saya agak lama karna tidak begitu suka yg masih keras..
  5. Masukkan pokcoy dan kol, serta bakso. Aduk hingga mendidih. Tambahkan bubuk merica dan garam..
  6. Jika sudah mendidih dan sudah matang (balik lagi, tingkat kematangan sayur sesuai selera), matikan kompor. Capcay siap dihidangkan..

Apakah maksud Anda Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur', namun bisa juga berarti sepuluh sayur karena cap artinya 'sepuluh' sedangkan. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak.


ads/link.txt