Resep mudah Cap cay bakso telur puyuh Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay bakso telur puyuh mudah, gurih, praktis. Resep mudah Cap Cay Telur Puyuh ini wajib dicoba! Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian. Berikut resep masak membuat capcay enak komplit dengan kuahnya yang kental.

Cap cay bakso telur puyuh Beberapa referensi buku mencantumkan saus tiram dalam Cap Cay. Silahkan tambahkan sesuai selera jika anda suka. Saya pribadi lebih suka versi sederhana ini. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Cap cay bakso telur puyuh dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay bakso telur puyuh

  1. Menyiapkan 1 kuntum : kembang kol.
  2. Siapkan 2 bh : wortel.
  3. Persiapkan Segenggam : buncis.
  4. Siapkan 1 bonggol : sawi putih.
  5. Menyiapkan : Bakso sapi.
  6. Dibutuhkan 10 btr : telur puyuh.
  7. Menyiapkan 2 potong : ayam.
  8. Menyiapkan 1 1/2 l : kaldu ayam.
  9. Persiapkan : Daun bawang sledri.
  10. Dibutuhkan 1 sdm : tepung maizena dilarutkan dg 100 ml air.
  11. Persiapkan : Bumbu:.
  12. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih.
  13. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  14. Dibutuhkan 3 : bt kemiri(sangrai).
  15. Menyiapkan 1 sdt : lada utuh(sy pake lada hitam).
  16. Persiapkan Secukupnya : gula garam.
  17. Dibutuhkan : Kaldu jamur.

Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Tidak perlu pergi ke restoran untuk menyantap Capcay yang rasanya enak, buat sendiri saja Bun dirumah! Cap Cay Kuah siap disajikan selagi hangat. Nich bunda kasi resep cap cay kuah yang enak dan lezat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay bakso telur puyuh


ads/responsive.txt
  1. Siangi semua sayuran, sisihkan.
  2. Haluskan semua bumbu,lalu ditumis hingga harum,tambahkan air kaldu,setelah mendidih masukan sayuran,tunggu sampai matang.masukan larutan maizena sedikitĀ² sambil diaduk pelan,sdh rata,matikan api,beri kaldu jamur,gula,garam,tes rasa..
  3. Siap dinikmati dg taburan bawang goreng.selamat mencoba.

Lauk yang digunakan : bakso sapi, telur puyuh, sosis, telur, dan ayam. Capcay kuah dengan capcay biasa berbeda pada kuah yang banyak dan ada telur kocoknya. dan telur puyuh serta bahan tambahan lainnya di jaminn bikin makan buah hati sangat lahap. Berikut ini resep cara bikin bekal anak sekolah bakso Sebelumnya yuk kita lihat dahulu cara membuat bakso tempe goreng isi telur puyuh renyah paling enak, dan di bawah ini kami sajikan resep. Bahan-bahan Capcay Kuah Siapkan telur puyuh sebanyak sepuluh butir yang telah direbus Bakso ikan sebanyak tiga buah yang sudah diiris Sop telur puyuh yang enak dan lezat ini akan senantiasa memanjakan lidah anda. Sup telur puyuh ini tidak jauh berbeda dengan sup jenis lainnya.


ads/link.txt