Cara Memasak Cap cay seadanya bahan di kulkas😆 Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay seadanya bahan di kulkas😆 mudah, yummy, praktis. Resep tumis bahan seadanya di kulkas. Mau masak apa ya? kebetulan di kulkas ada sayuran dan sosis, juga bakso. Tanpa pikir panjang dipikiran saya yg cocok hanya bikin cap cay aja, yang kaya gizi.

Cap cay seadanya bahan di kulkas😆 Resep cap-cay sayuran rata-rata memang mirip, namun kali ini aku ingin berbagi versi sendiri yang tidak kalah istimewa sekaligus menyehatkan! Tapi sebetulnya konsep masakan ini awalnya adalah menggunakan bahan-bahan sisa yang tidak terpakai di kulkas dan masih dalam kondisi segar. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan utama sayuran. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Cap cay seadanya bahan di kulkas😆 dengan 16 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay seadanya bahan di kulkas😆

  1. Dibutuhkan 2 buah : wortel.
  2. Persiapkan : brokoli.
  3. Dibutuhkan : sosis.
  4. Siapkan : sawi hijau.
  5. Dibutuhkan 1 : telur.
  6. Menyiapkan 3 : miri (di sangrai dulu).
  7. Siapkan 10 : cabe kecil (yg direbus dulu).
  8. Persiapkan 3 : bawang putih.
  9. Persiapkan 6 : bawang merah.
  10. Persiapkan 1 sendok teh : maizena (di encerkan 3 sendok makan air).
  11. Dibutuhkan 1 sendok teh : garam.
  12. Dibutuhkan 1 sendok teh : kaldu jamur (totole).
  13. Dibutuhkan 1/2 sendok : gula.
  14. Menyiapkan 1/2 sendok teh : kecap asin.
  15. Persiapkan 1 sendok teh : saur raja rasa.
  16. Persiapkan 1 sendok teh : saus tomat.

Sayuran yang digunakan terdiri dari berbagai macam, sayur yang umum digunakan dalam membuat cap cay diantaranya adalah wortel, kol, brokoli, sawi hijau, sawi putih, jamur merang, jamur kancing, tomat, buncis dan bawang. Mendingan Anda simak langsung cara membuat Selain ke dua resep cara membuat capcay di atas, ada lagi variasi cara membuat capcay yang tentu saja merupakan hasil modifikasi agar sesuai. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut Bahan-bahan: - Wortel, brokoli, kembang kol, sawi putih, sawi ijo, baby corn dan kapri secukupnya dan potong sesuai selera - Jamur kancing dan jamur.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay seadanya bahan di kulkas😆


ads/responsive.txt
  1. Iris2 bahan :sosis,sawi,brokoli.
  2. Ulek semua bahan termasuk juga cabe yg udh direbus tadi.
  3. Panaskan wajan yg sudah dikasih minyak goreng -+3 sendok makan,goreng telur diorak arik.
  4. Masukan bumbu halus tadi sampai harum dan layu.
  5. Tumis sayur yg sudah dipotong kasih air kaldu ayam kalau ada kalau tidak ada air biasa saja,tunggu sampai empuk semua sayur masukan garam,kaldu jamur, kecap asin, saus raja rasa (sosis di masukan terkahir yaa).
  6. Koreksi bumbu dirasa sudah pas angkat sajikan 😁.

Beberapa hari ini aku belum terlalu konsen di dapur, kerjaan masih nano-nano.jadi masaknya cepat-cepat saja. Motret juga seadanya.wis nggak sempat plating atau ngatur foto yang bagus.semoga segera normal dech minggu depan jadwal semua kerjaan. Cap cay chinese food masakan yang praktis merupakan salah jenis fast food. Setelah wajan wok dan minyak dalam keadaaan panas masukkan semua bahan yang ada di wadah A. (pada Aduk-aduk sebentar, lalu masukkan air kaldu, masukkan semua bahan yang ada di wadah B, sambil terus. Cap cay Chinese food praktis, gurih, harum, nikmat dan bergizi tinggi.


ads/link.txt