Mudahnya Membuat Cap jaek alias cap cay ndeso Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap jaek alias cap cay ndeso mudah, enak, praktis. Jajanan pagi sebagai sarapan atau brunch di sekolah sekolah. Makanan sederhana yang enak murah dan merakyat. Cap cay is Indonesian food that is from the influence of Chinese food.

Cap jaek alias cap cay ndeso Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Cap jaek alias cap cay ndeso dengan 22 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap jaek alias cap cay ndeso

  1. Menyiapkan 150 gr : kol, potong.
  2. Dibutuhkan 2 buah : wortel.
  3. Persiapkan 200 ml : air.
  4. Siapkan 3 sdm : minyak goreng.
  5. Menyiapkan : Bumbu.
  6. Persiapkan 5 butir : bawang putih, geprek dan iris.
  7. Menyiapkan 1 sdt : garam.
  8. Dibutuhkan 1 sdt : kaldu jamur.
  9. Menyiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  10. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  11. Menyiapkan 1,5 sdt : saos tiram.
  12. Persiapkan 1 sdt : gula pasir.
  13. Siapkan : Kekian.
  14. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  15. Persiapkan 7 sdm : terigu (munjung).
  16. Persiapkan 3 sdm : tepung sagu.
  17. Persiapkan 3 : bawang putih.
  18. Persiapkan 1 sdt : garam.
  19. Menyiapkan 1/2 sdt : kaldu jamur.
  20. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  21. Persiapkan 75 ml : air atau secukupnya.
  22. Dibutuhkan : Minyak goreng.

Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. Note: Cap cay yang lezat adalah bilamana sayurannya masih renyah. Authentic Indonesian Cap Cay, step-by-step cooking guide, easy to follow cooking recipes from Indonesia, suitable for beginners ➠ try this taste! Origin: Indonesia Source: Cahyanti, a friend as well as ex colleague.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap jaek alias cap cay ndeso


ads/responsive.txt
  1. Buat kekiannya. Campur semua bahan. Dan goreng. Angkat tiriskan. Gunting..
  2. Tumis bawang putih hingga harum masukkan air. Masukkan wortel. Tambahkan, garam, gula pasir, lada bubuk, kaldu jamur kecap manis dan saos tiram. Biarkan wortel lunak..
  3. Masukan kol. Aduk hingga kol lunak. Terakhir masukkan kekian. Aduk hingga rata. Tes rasa. Sajikan. Yum. Selamat mencoba happy cooking..

Photo "Vegetarian chinese food cap cay" can be used for personal and commercial purposes according to the conditions of the purchased Royalty-free license. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat, karena itu mudah sekali untuk mendapatkannya. Banyak di jumpai di pasar pasar Selain mudah dalam langkah-langkah cara membuat resep masakan capcay kuah ini, ternyata juga menjadi sayuran yang paling banyak disukai. Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian. Berikut resep masak membuat capcay enak komplit dengan kuahnya yang kental.


ads/link.txt