Gampangnya Menyajikan Cap Cay Kuah Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap Cay Kuah mudah, yummy, praktis. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi. Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook. Kemudian tuangkan udang dan ayam suir.

Cap Cay Kuah Cap cai, sometimes spelled cap cay, is the Hokkien-derived term for a popular Chinese Indonesian stir-fried vegetable dish that originates from Fujian cuisine. Various vegetables such as cauliflower, cabbage, Chinese cabbage, Napa cabbage, carrot, baby corn, mushrooms. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Cap Cay Kuah dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Kuah

  1. Dibutuhkan 250 gram : udang, bersihkan.
  2. Menyiapkan 5 lbr : sawi putih, potong-potong.
  3. Siapkan 10 btg : caisim, petik daun dan batangnya.
  4. Menyiapkan 1 : 0ns keputren, iris serong.
  5. Siapkan 1 bh : wortel, potong bulat tipis.
  6. Menyiapkan Secukupnya : air.
  7. Menyiapkan 4 siung : bawang putih, memarkan.
  8. Menyiapkan Secukupnya : garam.
  9. Siapkan 1 sdt : ladaku.
  10. Siapkan 1 sdm : kecap ikan.
  11. Dibutuhkan 1 sdt : minyak wijen.

Ayo bantu saya bangun channel ini supaya berkembang dengan cara like comment share dan subscribe kalau kalian suka dengan video saya👍 Thank guys😉. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap Cay Kuah


ads/responsive.txt
  1. Didihkan air dan bawang putih. Masukkan wortel dan keputren. Masak setengah matang.
  2. Masukkan udang, caisim dan sawi putih. Beri garam, ladaku, kecap ikan. Masak hingga mendidih. Menjelang diangkat tuang minyak wijen. Matikan api. Angkat dan sajikan hangat.
  3. Note: udangnya saya kupas. Kepalanya saya simpan untuk kuah tekwan 😊 kalo mau kuahnya bisa dari rebusan kepala udang dan kulitnya ya. Setelah mendidih lalu saring air kaldunya. Setelah itu pergunakan untuk kuan capcaynya.
  4. Bahan2 bisa disesuaikan dengan selera masing2. Bisa ditambahkan bakso ayam atau sapi, ayam, cumi dll..

Tuang air tepung maizena ke dalam sayuran. Matikan api, kemudian letakkan capcay dalam wadah untuk disajikan. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Sayur-sayuran yang lazim ditemukan dalam capcay adalah wortel Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang.


ads/link.txt