Resep mudah Cap cay telur kocok Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay telur kocok mudah, cepat, praktis. Cap Cay Sayuran & Perkedel Tempe. Hidangan sup jagung telur kocok pecah adalah hidangan yang enak dan lezat. Hidangan ini pun mudah sekali untuk anda buat dirumah.

Cap cay telur kocok Mulai masukan telur kocok, sosis, dan bakso aduk hingga telur agak matang. Tunggu semua bahan hingga dirasa matang dan cukup. Masukkan telur kocok, bakso ikan/sapi, sosis Dari prosesnya saja resep capcay ala seafood prosesnya memang cukup cepat dan tidak ribet, meskipun butuh banyak bahan. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Cap cay telur kocok dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay telur kocok

  1. Siapkan 1 butir : telur.
  2. Persiapkan 1 ikat kecil : sawi ijo.
  3. Menyiapkan 1 buah : sawi putih.
  4. Dibutuhkan 2 batang : wortel.
  5. Dibutuhkan 3 biji : bakso sapi.
  6. Siapkan : Bumbu.
  7. Menyiapkan 1 : / bungkus lada bubuk.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Siapkan Secukupnya : garam.
  10. Menyiapkan Secukupnya : mentega untuk numis.

Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja. Berikut adalah cara membuat capcay kuah dengan tambahan telur. Siapkan dahulu bahan resep capcay kuah ini dengan tumisan berupa bumbu halus dari bawang putih.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay telur kocok


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan sayuran dan potong2 mnrt selera.
  2. Potong2 bakso dan wortelnya.
  3. Tumis bawang putih geprek..sampe wangi..lalu masukan bakso dan wortelnya.
  4. Lalusetelah layu masukkan sayurannya..aduk sampe layu..lalu tambahkan garam dan lada....
  5. Kocok telur lslu masukkan ke tumisan..aduk cepat...cek rasa..sengaja cap cay ini g pske bumbu apa2 krn yg pesan alergi ksldu bubuk.selesai.

Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Bumbu capcay di kombinasikan akan memiliki cita rasa yang berbeda. Selamat datang kembali di channel youtube "Meria Official" Divideo kali ini saya akan berbagi resep masak Capcay Telur Sayur Mengkonsumsi. Capcay merupakan makanan yang cukup populer di Indonesia saat ini. Ini mungkin bisa disebabkan karena penggunaan kuah kaldu dalam masakan capcay kuah.


ads/link.txt