Resep mudah Cap Cay Jamur Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap Cay Jamur mudah, mantul, praktis. Capcay ini rasanya enak sekali, durasi masaknya sebentar, dan budgetnya lumayan murah. Resep Capcay Jamur, menu pelengkap makan siang yang rasanya nikmat banget. Cap-cay jamur bakso untuk bapak tuna wisma

Cap Cay Jamur Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Jamur tiram ini memiliki manfaat kesehatan di antaranya Jamur ini juga dipercaya mempunyai khasiat obat untuk berbagai penyakit seperti penyakit lever, diabetes, anemia. Lina menciptakan satu versi capcay yang tidak menggunakan sayuran pada umumnya selain wortel. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Cap Cay Jamur dengan 18 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Jamur

  1. Siapkan 1 bungkus : jamur tiram, suwir-suwir.
  2. Persiapkan secukupnya : Air.
  3. Menyiapkan 2 sdt : garam krosok.
  4. Siapkan secukupnya : Kecap.
  5. Dibutuhkan : 1 bungkus sayur sop (dengan tambahan stok sayur):.
  6. Menyiapkan 1 buah : kentang.
  7. Dibutuhkan 6 batang : buncis.
  8. Menyiapkan 6 batang : wortel.
  9. Menyiapkan 1/4 potong : kol.
  10. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  11. Persiapkan : Daun bawang dan seledri.
  12. Menyiapkan 4 helai : sawi hijau.
  13. Dibutuhkan : Bumbu:.
  14. Persiapkan 1 butir : kemiri.
  15. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  16. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  17. Dibutuhkan 1 sdt : merica butiran.
  18. Menyiapkan 1 sdm : udang ebi.

Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin. Bumbu capcay di kombinasikan akan memiliki cita rasa yang berbeda. Berikut ini merupakan beberapa variasi dari resep capcai dapat Anda praktikkan di rumah.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap Cay Jamur


ads/responsive.txt
  1. Potong-potong sayuran sesuai selera. Sisakan potongan sayur yang ingin dimakan mentah..
  2. Uleg bumbu sampai halus. Untuk bawang bisa diiris-iris, digeprek, atau diuleg halus sekalian..
  3. Tumis bumbu halus hingga harum, kemudian masukkan suwiran jamur. Aduk-aduk sebentar, lalu tambahkan air dan garam. Aduk-aduk lagi, dan tambahkan potongan kentang, masak hingga jamur sudah terlihat agak matang dan kentang tidak keras..
  4. Masukkan sayuran yang sudah dipotong-potong (kecuali daun bawang dan seledri), tambahkan kecap. Aduk-aduk dan koreksi rasa (bisa ditambahkan garam dan kecap lagi jika dirasa kurang). Dimasak sebentar saja, lalu matikan kompor. Tambahkan potongan daun bawang dan seledri..
  5. Sajikan dengan sisa potongan sayur mentah..

Capcay jamur memang sangat cocok menjadi menu pilihan untuk melengkapi menu sayur di meja makan. Proses membuatnya yang mudah dan sederhana serta bahan-bahannya. Resep Oriental Chinesse Food Capcay Jamur dan Sayur. Sebagian orang pasti merasa geli dengan sayuran Untuk membuat capcay goreng jamur kuping berikut resep paling praktis untuk di coba Resep Capcay Jamur Shimeji. Menu tumisan sehat seperti capcay bisa dibuat lebih menarik Capcay yang selalu istimewa kini menjadi lebih spesial berkat jamur shimeji.


ads/link.txt