Resep mudah Cap cay rumahan Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay rumahan mudah, mantul, praktis. Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Отмена. Месяц бесплатно.

Cap cay rumahan Hallo asamualaikum kembali lagi dengan saya Aan Anggraini yuk nonton video saya sampai selesai biar kalian tau apa aja bahan bahannya dan jgn lupa like. Cap Cay Goreng Seafood Spesial Bahan Utama Cap Cay Goreng Seafood. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cap cay rumahan dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay rumahan

  1. Persiapkan 2 kuntum : brokoli/kembang kol(me kembang kol)suwir kecil.
  2. Siapkan 1 batang : wortel potong serong.
  3. Menyiapkan 5 batang : buncis potong serong.
  4. Dibutuhkan 2 buah : sosis ayam potong serong.
  5. Dibutuhkan Secukupnya : pentol bakso(skip.gak ada stok).
  6. Dibutuhkan : Bumbu iris :.
  7. Dibutuhkan 1/2 : bawang bombai.
  8. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Persiapkan 1 butir : telor kocok lepas.
  10. Persiapkan Secukupnya : minyak wijen.
  11. Menyiapkan Secukupnya : maizena/tapioka(buat pengental).
  12. Menyiapkan 1 batang : daun bawang iris serong.
  13. Persiapkan Secukupnya : gula garam dan kaldu bubuk.

Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Bicara soal capcay, masakan yang satu ini identik dengan masakan rumahan. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay rumahan


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih semua sayur dibawah air mengalir(tips cuci kembang kol saya beri air garam diamkan sebentar kemudian bilas hingga bersih).
  2. Tumis irisan bombai dan bawang putih hingga layu masukan wortel dan kembang kolnya aduk rata biarkan empuk masukan kocokan telornya aduk rata.
  3. Setelah itu masukan buncis,sosis,dan pentol baksonya beri gula garam kaldu bubuk dan minyak wijen beri air secukupnya.
  4. Terakhir masukan maizena cairnya aduk rata taburi irisan daun bawang..dan sajikan.

Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat. Ada dua jenis Resep masakan capcay; capcay kuah dan capcay goreng dengan sedikit perbedaan pada cara memasak capcay tersebut. Ada pula capcay sayur dan daging. Resep capcay lezat (Foto : Instagram@indahdapur).


ads/link.txt