Gampangnya Menyajikan Cap cay kampung Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay kampung mudah, nikmat, praktis. This is Fuyung Hai and Cap Cay #HargaMurahRasaMahal. Cap Cay kekian udang goreng ini.hampir sama dengan cap cay kampung ala Yogya yang sering ku bikin. Kalau di Yogya di sebutnya cap jae.hihi.masakan murah meriah tapi enak banget.

Cap cay kampung Cap cay is Indonesian food that is from the influence of Chinese food. Indonesian people already adapt this recipe and is eaten everywhere throughout Indonesia by everybody, not only by Indonesian Chinese. Namun pada kenyataanya banyak orang menyajikan cap cay goreng hanya beberapa macam sayur saja. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cap cay kampung dengan 13 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kampung

  1. Dibutuhkan : tepung terigu.
  2. Siapkan : telur.
  3. Menyiapkan : wortel.
  4. Dibutuhkan : kol.
  5. Menyiapkan : daun bawang.
  6. Dibutuhkan : seledri (skip juga gak p2).
  7. Dibutuhkan : kecap.
  8. Siapkan : masako.
  9. Persiapkan : bawang putih.
  10. Siapkan : bawang merah.
  11. Persiapkan : prica.
  12. Dibutuhkan dikit : garam.
  13. Siapkan : saos tiram 1 sdm (skip juga boleh).

Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian yang banyak menggunakan berbagai sayuran Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas. Authentic Indonesian Cap Cay, step-by-step cooking guide, easy to follow cooking recipes from Indonesia, suitable for Cap Cay. Origin: Indonesia Source: Cahyanti, a friend as well as ex colleague. Sayur capcay juga menjadi salah satu menu masakan yang banyak dibuat Banyak di jumpai di pasar pasar sayuran atau anda juga bisa mengambil di kebun kebun yang ditanami cap cay milik anda, dan.

ads/link.txt

Proses memasak Cap cay kampung


ads/responsive.txt
  1. Tepung kasih air aduk2,(seperti kita buat gorengan) tambah bawang putih & prica yg sudah dihaluskan....
  2. Goreng, (seperti kita goreng bakwan) jangan terlalu tebal2... jangan sampe garing ya gengs 🤭.
  3. Angkat, iris2 tu adonan, sisihkan.
  4. Goreng bawang merah yg sudah diiris tumis sampe harum, lalu masukan bawang putih yg sudah dihaluskan dengan prica.. masukan lg telur, di urak arek... sisihkan ditepi wajan...
  5. Masukan sayuran yg sudah dipotong2,tumis dengan bumbu & telur tdi, tambah air dikit (biar sayuran matang) lalu tambah kecap, saos tiram & masako, koreksi rasa, masukan tepung tadi yg sudah diiris... kalo sudah pas, angkat & sajikan.
  6. Dimakan dengan acar timun lebih endes 😋.

Nah dalam kesempatan kali kali ini akan kami berikan resep cap cay kuah yang ena dan praktis untuk berbuka. Cara membuat dan memasak resep capcay ayam yang cukup mudah, tentunya dijamin enak lho! Cap Chay/ Indonesian Stir-fried Vegetable is a stir-fried medley vegetables with some meat and/or I'm not sure if this place is still there or not but boy…thinking of my childhood, this cay chay sure had. Photo "Vegetarian chinese food cap cay" can be used for personal and commercial purposes according to the conditions of the purchased Royalty-free license. Cap cay, Anda pasti sudah akrab mendengar nama Chinese food yang satu ini bukan?


ads/link.txt