Cara Membuat Cap cay kuah pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay kuah pedas mudah, gurih, praktis. Resep membuat cap cay kuah dengan citarasa yang pedas dapat anda sajikan di rumah. Masakan Chinese food yang satu ini banyak diminati, selain karena bahan-bahan berupa sayuran yang memiliki nilai gizi yang tinggi. Kuah yang dihadirkan kali ini sedikit berbeda.

Cap cay kuah pedas Musim dingin dan di malam hari, membuat perut senantiasa merasa lapar. Banyak makan hidangan yang tidak di pertimbangkan zat gizinya hanya. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Cap cay kuah pedas dengan 18 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kuah pedas

  1. Dibutuhkan 10 butir : Bakso Sapi.
  2. Dibutuhkan 4 : Bawang Putih.
  3. Menyiapkan 2 : Bawang Merah.
  4. Menyiapkan 1/4 : Bawang Bombai.
  5. Siapkan 3 : Cabai Merah.
  6. Siapkan 5 : Cabai Rawit Setan.
  7. Dibutuhkan 1 : Kemiri.
  8. Siapkan 1/2 ST : Ebi Kering.
  9. Dibutuhkan Secukupnya : Garam dan Royco.
  10. Dibutuhkan Secukupnya : Kecap.
  11. Dibutuhkan : Air dan Minyak goreng.
  12. Persiapkan 1 : Telur (blh skip).
  13. Siapkan : Wortel.
  14. Menyiapkan Bunga : Kol.
  15. Dibutuhkan : Kol Putih.
  16. Dibutuhkan : Jagung Muda.
  17. Siapkan : Daun Bawang.
  18. Siapkan 1 : Tomat.

Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari. Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay kuah pedas


ads/responsive.txt
  1. Uleg Bawang merah, bawang putih, b.bombai, cabai, kemiri, ebi dan garam hingga halus. Lalu tumis hingga harum. Ketika menumis pastikan minyaknya sudah panas, biar aromanya sedep..
  2. Masukan air, Bakso, wortel, bunga kol dan jagung muda yg sudah dipotong terlebih dahulu..
  3. Tambahkan kecap, royco dan telur. Masak hingga wortel lunak tp jgn kelamaan krn rasanya kurang kres dimulut.
  4. Masukan kol putih dan daun bawang, masak lagi sebentar, agar kol putih tdk lembek. Taburi bawang goreng jika ada.

Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Siapa sangka masakan sayur capcay rebus berkuah asal china (chinese food) cina justru sangat. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.


ads/link.txt