Gampangnya Membuat Cap cay kuah Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay kuah mudah, mantul, praktis. Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi. Setelah minyak panas kemudian masukkan bawang bombai cincang dan bawang.

Cap cay kuah Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai. Tuang air tepung maizena ke dalam sayuran. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cap cay kuah dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kuah

  1. Menyiapkan 2 buah : wortel iris serong.
  2. Menyiapkan 1 buah : bunga kol.
  3. Siapkan 3 buah : sosis.
  4. Siapkan Secukupnya : daun bawang.
  5. Persiapkan 1 : bawang bombay.
  6. Dibutuhkan 2 : bawang putih geprek.
  7. Dibutuhkan 2 : bawang merah.
  8. Dibutuhkan Sedikit : lada.
  9. Siapkan Sedikit : Kaldu jamur.
  10. Siapkan 2 sdt : garam.
  11. Dibutuhkan : Air.

Matikan api, kemudian letakkan capcay dalam wadah untuk disajikan. Resep Capcay Ala Resto - Capcay adalah salah satu tumisan yang terbuat dari beberapa sayuran. Masakan ini di adaptasi dari masakan cina. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng.

ads/link.txt

Proses memasak Cap cay kuah


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih masing" sayuran tiriskan..
  2. Potong" bumbu sisihkan.potong sosis sisihkan.
  3. Tumis bumbu dgn sedikit minyak bila sudah harum masukan wortel tambahkan air,setengah matang masukan bunga kol n sosis..
  4. Tunggu mendidih,koreksi rasa.angkat n siap disajikan taburi daun bawang n bawang goreng.

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Nah demikian resep memasak Capcay kuah kental sedap dan enak. Cocok bagi penggemar sayuran atau vegetarian, dan sangat pas disantap pada malam hari. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China. Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar.


ads/link.txt