Mudahnya Memasak Cap Cay Seafood Pedes Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap Cay Seafood Pedes mudah, enak, praktis. #capcay #seafood masakan sederhana. hallo teman teman semua jagan lupa like & subscibe ya teman ,terima kasih untuk dukugan dari teman semua hello friends. Masakan oriental yang bahan-bahannya mudah di peroleh baik di supermarket maupun di pasar tradisional, dan mudah dibuat. Intinya masak capcay goreng sayurannya bisa ditentukan sendiri. adapun umumnya sayuran yg dipakai sawi putih, sawi hijau,kol,kembang kol,daun bawang, ercis. Следующее.

Cap Cay Seafood Pedes Um das Rezept "Cap Cay Seafood Saus Tiram ala Susilawati" kommentieren zu können, müssen Sie eingeloggt sein. Capcay merupakan salah satu jenis chinese food yang banyak digemari. Resep Membuat Capcay Seafood - Menghidangkan masakan yang enak dan lezat merupakan sebuah keterampilan yang harus dimiliki bagi seorang ibu di rumah. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Cap Cay Seafood Pedes dengan 16 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay Seafood Pedes

  1. Persiapkan 1/4 kg : cumi ukuran sedang, bersihkan dan kucur air jeruk nipis.
  2. Menyiapkan 1/4 kg : udang, kupas.Bersihkan dan kucur air jeruk nipis(bs skip).
  3. Menyiapkan 5 : baso ikan/ayam, sesuai persediaan.
  4. Persiapkan 3 : jagung putren, potong serong.
  5. Menyiapkan 1 bongkol : brokoli.
  6. Persiapkan Segenggam : kacang kapri.
  7. Persiapkan 1 buah : wortel, potong serong.
  8. Siapkan 3 lembar : kol, belah 3 tiap lembar.
  9. Menyiapkan 4 sdm : saos tiram.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  11. Dibutuhkan secukupnya : Gula.
  12. Siapkan secukupnya : Air mateng.
  13. Siapkan : Bumbu halus.
  14. Siapkan 3 : bawang putih.
  15. Menyiapkan 5 : bawang merah.
  16. Persiapkan 2-4 : cabe rawit merah (disesuaikan selera pedes).

Naaah, coba deh intip dulu bumbu-bumbu capcay apa aja yang ada resep Capcay Goreng Seafood ini! 😁 Yuk. Capcay merupakan salah satu masakan oriental yang praktis dan menyehatkan. Capcay rebus terlihat mirip seperti sayur sop karena kuahnya yang banyak. Aneka Olahan Capcay - Cap Cay Goreng Seafood Spesial.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cap Cay Seafood Pedes


ads/responsive.txt
  1. Cumi dibelah dua, krat bagian dalamnya (yg putih)..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan saos tiram. Aduk rata. Masukkan baso kemudian air. Aduk dan tunghu hingga mendidih.
  3. Masukkan cumi aduk rata. Tar cuminya menggulung sendiri. Masukkan sayur-sayuran. Jangan memasak cumi terlalu lama nanti alot dan menyusut ukurannya. Juga agar sayurannya ga layu banget. Masukkan garam dan gula, koreksi rasa..
  4. Angkat dan sajikan.

FOOD PLUS LOVE: Cap Cay ( Indonesian Chinese Style - Stir Fry Vegetable). See more ideas about Indonesian food, Food and Food recipes. Resep Masakan Indonesia (Indonesian Food Recipe). Ingin menikmati Capcay Kuah Seafood Ayam Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA.


ads/link.txt