Cara Menyajikan Cap Cay Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap Cay mudah, enak, praktis. Cap Cay - Indonesian Chinese Stir fried Vegetable Mixed. Cap cay is Indonesian food that is from the influence of Chinese food. Indonesian people already adapt this recipe and is eaten everywhere throughout Indonesia by everybody, not only by Indonesian Chinese.

Cap Cay Download Cap cay stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian yang banyak menggunakan berbagai sayuran Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas. Cap cay merupakan salah satu menu masakan asia yang cukup dikenal di Indonesia, untuk memasak cap cay biasaya dimasak dengan kuah, bisa juga digoreng. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Cap Cay dengan 18 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap Cay

  1. Dibutuhkan 1 ikat : sawi hijau.
  2. Persiapkan 1/2 : kubis.
  3. Dibutuhkan 3 : wortel.
  4. Persiapkan 10 pcs : pentol daging/ayam.
  5. Siapkan 5 pcs : sosis sapi.
  6. Siapkan 5 pcs : scallop.
  7. Menyiapkan : Bumbu-bumbu.
  8. Dibutuhkan 4 : bawang merah.
  9. Siapkan 2 : bawang putih.
  10. Siapkan 1/2 : bawang bombay.
  11. Dibutuhkan 5 pcs : sachet saos pedas.
  12. Persiapkan 1 sdt : saori saus tiram.
  13. Dibutuhkan 1 : daun salam.
  14. Persiapkan secukupnya : Gula.
  15. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  16. Siapkan secukupnya : Lada.
  17. Dibutuhkan secukupnya : penyedap rasa.
  18. Menyiapkan secukupnya : Air.

Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Mendingan Anda simak langsung cara membuat capcay kuah sederhana yang enak dan cara. Cap cay chinese food masakan yang praktis merupakan salah jenis fast food.

ads/link.txt

Proses memasak Cap Cay


ads/responsive.txt
  1. Iris-iris sesuai selera Sawi, Kubis, Wortel, Sosis, Pentol, dan Scallop nya..
  2. Untuk bumbu2 nya bisa dihaluskan/di iris juga boleh. Kalo saya lebih suka iris2 lebih praktis soalnya hehe..
  3. Masukkan bawang merah, bawang putih, bawang bombay yg sudah di iris tipis, dan juga daun salam. Tumis sampai harum. Lalu masukkan air secukupnya, kemudian tambahkan saus pedas & saori. Lalu masukkan wortel terlebih dahulu. Tunggu sampai wortel sudah agak empuk..
  4. Lalu masukkan kubis, scallop, pentol, dan sosis. Aduk2 sampai merata. Baru sawi di masukkan. Tambahkan gula, garam, lada, dan kaldu jamur sesuai selera. Aduk sampai merata. Jangan lupa tes rasa! Selamat mencoba:).

Maskan ini kaya dengan serat karena sebagian besar bahannya dari sayur-sayuran. Resep cap-cay sayuran berikut mudah dibuat, meski waktumu padat. Resep Cap-cay Sayuran akan selalu menghadirkan ragam bahan yang berbeda, ini salah satu contohnya. Home >> VEGGIES & SIDES >> Cap Chay (Cap Cay) / Indonesian Stir-fried Vegetable. Cap Chay is a stir-fried medley vegetable with some meat and/or seafood with thick gravy.


ads/link.txt