Resep mudah Cap cay kuah udang Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay kuah udang mudah, nikmat, praktis. Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Bagi saya kedua menu cap cay kuah maupun masakan cap cay goreng sama sama enak. Sayuran seperti wortel,brokoli,sawi dan lainnya apabila sering dikonsumsi manfaatnya sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

Cap cay kuah udang Resep Capcay Kuah Udang, Semakin Hangatkan Suasana Kekeluargaan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Capcay kuah tanpa meizena. foto: Instagram/@djanara.homecook. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Cap cay kuah udang dengan 18 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay kuah udang

  1. Siapkan : Bahan:.
  2. Dibutuhkan 1/4 : udang.
  3. Siapkan 1 buah : wortel.
  4. Persiapkan 5 lembar : daun sawi putih.
  5. Menyiapkan 2 batang : daun bawang.
  6. Siapkan : Taoge.
  7. Siapkan : Kubis.
  8. Dibutuhkan 1 buah : Tomat.
  9. Menyiapkan : Bumbu:.
  10. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  11. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  12. Menyiapkan 1/2 : bawang bombay.
  13. Siapkan : Garam.
  14. Persiapkan : Saori.
  15. Persiapkan : Kecap manis.
  16. Dibutuhkan : Saos tomat.
  17. Dibutuhkan : Merica.
  18. Dibutuhkan : Gula.

Cap cay adalah masakan khas Chinesse Indonesian yang banyak menggunakan berbagai sayuran dan bumbu yang lengkap. Cap cay biasanya menyisakan sedikit kuah kental yang penuh aroma dan kelezatan, dan sangat pas untuk mengkonsumsi sayuran..akan kembali tergugah, dengan cara dikuah cap cay itu kian bertambah enak. Tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu. Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay kuah udang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan udang lalu bersihkan..
  2. Potong potong sayuran sesuai selera. Kalau saya potong agak besar. Lalu cuci dan tiriskan..
  3. Siapkan bumbu dengan diiris tipis tipis. Dan potong tomat menjadi beberapa bagian..
  4. Tumis bumbu hingga harum dan layu. Masukkan udang dan telur. Masak hingga warna udang menjadi merah. Setelah itu masukkan sayuran tunggu layu. Masukkan sedikit air lalu beri garam, gula, Saori dan saos tomat. Rasakan..
  5. Makanan siap di sajikan..

Dibuat dari berbagai macam sayur mayur favorit keluarga. Jadi masakan capcay kuah, capcay goreng, maupun capcay kering sebenarnya menerapkan bahan bahan yang sama dengan sedikit perbedaan pada saat memasaknya. Mendingan Anda simak langsung cara membuat Cara Membuat Capcay Kuah Seafood: Panaskan minyak, tumis bumbu sampai tercium aroma harum. Capcay udang tumis pun siap disajikan. Capcay Kuah Merah pun siap disajikan selagi hangat.


ads/link.txt