Cara Memasak Cap cay berkuah telur puyuh Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cap cay berkuah telur puyuh mudah, gurih, praktis. Resep mudah Cap Cay Telur Puyuh ini wajib dicoba! Telur puyuh ini sudah sangat tidak asing lagi dikalangan masyakarat Indonesia, karena ada beberapa Sup telur puyuh ini sebenarnya bisa diberikan sentuhan yang berbeda, seperti misalkan menambahkan bahan serta bumbu pelengkap lainnya agar citra rasanya akan semakin kuat. Terakhir beri air larutan maizena, aduk lalu matikan api.

Cap cay berkuah telur puyuh Cap cay merupakan makanan popular Cina-Amerika, tetapi pada dasarnya unsur utama rasa yang merupakan rasa masakan tradisional cina. Kol Wortel Spesial with telur puyuh dan sosis ayam *Tumis Sayuran Berkuah (Diet Enak Diabetes) *Tumis Jagung Sayuran GPL (Diet Enak Diabetes). Cap cay merupakan makanan popular Cina-Amerika, tetapi pada dasarnya unsur utama rasa yang merupakan rasa masakan tradisional cina. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cap cay berkuah telur puyuh dengan 20 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay berkuah telur puyuh

  1. Menyiapkan secukupnya : Telur puyuh.
  2. Menyiapkan 1/2 ikat : sawi.
  3. Menyiapkan 1 bungkul : bunga kol.
  4. Dibutuhkan 1 : wortel.
  5. Dibutuhkan 3 : jagung.
  6. Menyiapkan : Bumbu halus.
  7. Persiapkan 3 : bawang putih.
  8. Persiapkan 4 : bawang merah.
  9. Siapkan 5 : cabe rawit.
  10. Dibutuhkan : Bahan cemplung.
  11. Menyiapkan : Bawang bombay.
  12. Menyiapkan : Perasa.
  13. Dibutuhkan 1 sdm : garam.
  14. Siapkan 2 sdt : gula.
  15. Persiapkan 2 sdm : kecap manis.
  16. Siapkan 1 sdm : saos tiram.
  17. Menyiapkan 2 sdm : saos sambal.
  18. Menyiapkan 1/2 sdt : lada bubuk.
  19. Dibutuhkan : Seledri dan daun bawang.
  20. Persiapkan : Bawang merah goreng.

Kol Wortel Spesial with telur puyuh dan sosis ayam *Tumis Sayuran Berkuah (Diet Enak Diabetes) *Tumis Jagung Sayuran GPL (Diet Enak Diabetes). Telur puyuh saya suka banget, kecil gak bikin mblenger sayangnya barang ini jaraaaaaaaaaaaaang sekali ada di tempat tinggal saya sekarang jadi Es gibt so viele Rezepte, die einfach nachzukochen sind, trotzdem schmecken sie lecker ; -) z B: Ayam Goreng Mentega, Orak Arik Telur, Cap Cay. Jika suka masakan yang berkuah, terdapat pelbagai masakan berkuah yang boleh dimasak dengan menggunakan telur. Apabila sudah naik baru, masukkan susu cair dan perasakan dengan garam dan gula secukup rasa.

ads/link.txt

Proses memasak Cap cay berkuah telur puyuh


ads/responsive.txt
  1. Rebus telur puyuh, lalu kupas.
  2. Cuci bersih dan potong sayuran. Untuk bunga kol rendam dulu dengan sedikit garam untuk mematikan apabila ada ulat.
  3. Haluskan bumbu halus, lalu tumis dengan bawang bombay hingga harum.
  4. Masukkan sayur beri sedikit air hingga mendidih dan agak matang lalu masukkan telur puyuh.
  5. Masukkan bumbu perasa, aduk2, tes rasa. Tunggu hingga matang. Sajikan.

Telur puyuh merupakan telur yang dihasilkan dari burung puyuh. Telur kecil ini bisa Anda temukan sebagai isi sayur sup atau dijadikan sate pendamping Telur mini yang dihasilkan burung puyuh ini juga kaya akan vitamin A dan kolin. Resep Capcay Kuah yang praktis dan lezat! Tidak perlu pergi ke restoran untuk menyantap Capcay yang rasanya enak, buat sendiri saja Bun dirumah! Cap Cay Kuah siap disajikan selagi hangat.


ads/link.txt