Resep mudah Cap cay sayur modal 20.000 Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay sayur modal 20.000 mudah, cepat, praktis. Vlog kali ini sy mau mereview sayuran packing gitu. Bahan baku utama capcay adalah sayur-sayuran. Capcay goreng/kuah bedanya cuma banyak dikitnya minyak dan air kuah nya hehe.

Cap cay sayur modal 20.000 Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita Jika kamu pecinta capcay dan merasa bosen dengan yang itu-itu saja, berikut ini ada beberapa resep capcay yang perlu kamu. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur Ada beberapa resep capcay yang biasa kita temukan di negara kita, yaitu versi goreng dan dengan kuah kental sayur ataupun. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cap cay sayur modal 20.000 dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay sayur modal 20.000

  1. Menyiapkan : Wortel 1 bungkus isi 3.
  2. Menyiapkan : Jagung muda 2 bungkus totalnya 8 biji.
  3. Menyiapkan 1 buah : Sawi putih.
  4. Menyiapkan : Bakso sebungkus 5 butir.
  5. Siapkan 5 butir : Telor puyuh.
  6. Siapkan Bunga : kol 1 bungkus 3000 bun.
  7. Menyiapkan : Garam.
  8. Siapkan : Gula.
  9. Persiapkan : Kaldu bubuk.
  10. Dibutuhkan : Lada bubuk.
  11. Dibutuhkan : Bumbu halus.
  12. Dibutuhkan 5 : bawang merah.
  13. Menyiapkan 5 : bawang putih.
  14. Menyiapkan 2 biji : Kemiri.

Keyword capcay, capcay sayur, resep capcay. Persyaratan utama pinjaman modal usaha Mandiri Syariah adalah lama usaha sudah. Ketika memulai sebuah usaha, kerap kali modal. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran.

ads/link.txt

Proses memasak Cap cay sayur modal 20.000


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih semua sayur untuk kembang kol jgn lupa di rendam garam bun supaya klw ada ulat mati,setelah di cuci di potong sesuai selera.
  2. Kupas telor puyuh dan potong bakso.
  3. Tumis bumbu haluss hingga harum dan matang dengan minyak setelah dirasa masak tambahkan air hingga mendidih setelah itu masukkan sayur wortel dan jagung y dulu,tunggu beberapa menit baru masukkan sawi putih,masukan baso dan telor jgn lupa di beri garam gula lada dan kaldu bubuk di aduk aduk hingga layu..
  4. Tunggu beberapa saat cek rasa,kalaw sudah pas rasanya siap untuk di hidangkan.

Seperti resep sayur lainnya yang menggunakan aneka ragam sayuran.. Capcay atau yang bisa Anda kenal dengan sayur capcay adalah olahan masakan Cina yang sudah mendunia bahkan hingga ke wilayah Indonesia. Menjalankan bisnis capcay tidak perlu menyipkan modal dalam jumlah yang besar. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi Merah Sup Telur Puyuh, Sosis, Makaroni dan Sayur Sup Senerek - Sup Kacang Merah, Daging Sapi. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.


ads/link.txt