Gampangnya Menyajikan Cap cay sayur Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cap cay sayur mudah, yummy, praktis. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan chinese food. Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur'. Daftar Isi Resep Capcay Sayuran Spesial.

Cap cay sayur Masakan capcay ini juga sering kita temukan di restoran chinese food karena memang sesungguhnya resep capcay berasal dari Hokkian Cina yang berarti aneka ragam sayuran. Keyword capcay, capcay sayur, resep capcay. The description of Resep Capcay Sayur. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cap cay sayur dengan 13 bahan dan 15 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cap cay sayur

  1. Dibutuhkan 5 buah : buncis.
  2. Persiapkan 1 buah : wortel.
  3. Dibutuhkan 1/4 buah : kol putih.
  4. Persiapkan 1/2 buah : jagung.
  5. Persiapkan 1/2 : tahu putih.
  6. Menyiapkan : Bumbu.
  7. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  8. Persiapkan 1 siung : bawang putih.
  9. Persiapkan 1 buah : cabe merah besar.
  10. Menyiapkan 2 buah : cabe merah keriting.
  11. Menyiapkan 3 sendok : tepung maizena.
  12. Menyiapkan Secukupnya : air.
  13. Persiapkan Secukupnya : minyak goreng.

Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Silahkan klik link dibawah ini: Sapo Sayur, Bakso, Jamur dan Nasi. Cap cay sayur dan bakso cara masaknya sangat mudah. untuk bahannya ada ,bunga kol,brokoli,kacang kapri ,wortel, bawang bombay. Capcay Sayur Sehat Sederhana pun siap dihidangkan selagi hangat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cap cay sayur


ads/responsive.txt
  1. Potong tahu bentuk dadu (ukuran sesuai selera)..
  2. Iris tipis bulat atau lonjong (sesuai selera) wortel (kurang dari 0.5 cm). Selama menyiapkan bahan lain, rendam wortel dalam air agar tetap segar..
  3. Potong buncis (ukuran 1 cm)..
  4. Pilin jagung atau potong dari bonggolnya..
  5. Iris kol sesuai selera.
  6. Iris cabe merah keriting dan merah besar..
  7. Iris bawang merah dan putih..
  8. Panaskan minyak goreng untuk tahu. Usahakan tahu terendam agar tidak perlu membolak-balik tahu. Goreng sebentar. Angkat dan tiriskan..
  9. Panaskan minyak goreng untuk menumis bumbu..
  10. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah keriting, dan cabe merah besar (sisakan sedikit untuk hiasan). Tumis hingga harum..
  11. Masukkan air secukupnya. Masukkan wortel, buncis, jagung, dan kol. Tunggu hingga setengah matang..
  12. Tambahkan garam, gula, dan lada sesuai selera..
  13. Masukkan tahu..
  14. Larutkan tepung maizena dengan air suhu ruangan. Semakin banyak tepung yang digunakan, kekentalan kuah semakin bertahan. Masukkan ke dalam masakan..
  15. Tunggu hingga kuah kental. Matikan api. Siap dihidangkan 😊.

Capcay Sayur Jagung Manis pun siap disajikan. Lebih nikmat lagi sajikan bersama ikan goreng. Sedangkan tips memasak sayur capcay lezat yaitu rahasianya memilih sayur - sayuran yang segar kemudian memasaknya dengan jangan terlalu matang jika terlalu matang. Berikut resep sayur capcay seafood selengkapnya yang membutuhkan waktu Nah silahkan dicoba salah satu dari kedua resep membuat capcay sayur & seafood di atas. Capcay bakso sayur simpel gak ribet.


ads/link.txt