Gampangnya Menyajikan ๐ŸŒˆCap cay sederhana ๐ŸŒˆ Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep ๐ŸŒˆCap cay sederhana ๐ŸŒˆ mudah, mantul, praktis. Silakan ditonton cara masaknya ya. goreng solo, capcay goreng ncc, capcay goreng semarang, cap cay goreng merah, cap cay goreng yang enak, kalori capcay goreng ะฃะทะฝะฐั‚ัŒ ะฟั€ะธั‡ะธะฝัƒ. ะ—ะฐะบั€ั‹ั‚ัŒ. Resep cap cay sederhana untuk diet. Di video kali ini Teteh masak Cap Cay Original.

๐ŸŒˆCap cay sederhana ๐ŸŒˆ Cap cay kuah seafood yang sederhana dan mudah dapat dicoba di rumah dengan panduan resep di bawah ini. Cap cay merupakan makanan asli tiongkok dengan bahan utama sayuran. Sayuran yang digunakan terdiri dari berbagai macam, sayur yang umum digunakan dalam. Malam Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep ๐ŸŒˆCap cay sederhana ๐ŸŒˆ dengan 14 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan ๐ŸŒˆCap cay sederhana ๐ŸŒˆ

  1. Dibutuhkan 1 buah : wortel.
  2. Persiapkan 1 buah : kembang kol.
  3. Persiapkan 1 ikat : sawi putih.
  4. Menyiapkan 1 ikat : sawi hijau.
  5. Siapkan 6 biji : bakso.
  6. Menyiapkan 1 buah : sosis.
  7. Siapkan 1 buah : telur ayam.
  8. Siapkan : Bumbu.
  9. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  10. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  11. Persiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  13. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  14. Dibutuhkan secukupnya : Air.

Antara cap cay kuah dan cap cay goreng mana yang lebih anda suka? Bagi saya kedua menu cap cay kuah maupun masakan cap cay goreng Aneka agar agar memang mudah untuk dibuat dan sangat sederhana. Aneka agar agar bisa kita kreasikan menjadi aneka makanan yang enak sepert. Anda dapat langsung menyantap capcay, menu sehat yang terdiri dari sejumlah sayuran di dalamnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak ๐ŸŒˆCap cay sederhana ๐ŸŒˆ


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih, bawang merah.
  2. Potong2 wortel, kembang kol, sawi hijau, sawi putih (cuci).
  3. Panaskan sedikit minyak di wajan, masak telur lalu di orak arik, masukan bumbu yg telah dihaluskan, tumis hingga arowa wangi...
  4. Masukan wortel, kembang kol, sawi hijau,sawi putih.
  5. Beri air secukupnya, kecap, masukan lada bubuk, penyedap, garam (icip rasa). Masukkan pula sosis dan bakso..
  6. Jika rasa sudah pas, tunggu mendidih biarkan sekitar 2 menit sampai wortel empuk..
  7. Taraaa, jika dirasa sudah matang siap disajikan.

Gizi Anda pasti terjamin dengan menu yang satu ini. Cap cay atau cap cai yang banyak dikenal di Indonesia adalah cap cay kuah dan goreng. Jika kebetulan Anda ingin membuatnya sendiri di rumah untuk disantap bersama dengan keluarga, berikut ini Kulina bagikan resep mudah membuat cap cay yang sederhana untuk Anda. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia. Capcay sendiri merupakan masakan dari China yang biasa kita sebut dengan Dalam dialek Hokkian secara harfiah berarti 'aneka ragam sayur', namun bisa juga berarti sepuluh sayur karena cap artinya 'sepuluh' sedangkan.


ads/link.txt