Gampangnya Menyajikan Cumi kecap manis pedas💙 Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi kecap manis pedas💙 mudah, enak, praktis. Hallo semuanya, HSW Kitchen House kali ini masak Cumi Tumis Kecap Pedas Manis. Tentu saja dengan bahan yang simple dan mudah cara memasaknya. Resep baru,,ada tambahan kentangnya buat si adek yang doyan banget makan kentan. heem ditambah cuminya pedas manis. pass untuk makan siang hari ini jum'at.

Cumi kecap manis pedas💙 Olahan cumi pedas akan terasa lebih lezat jika cuminya masih segar. Perpaduan bumbu pedas seperti cabai merah dan daun jeruk membuat sajian ini menambah kenikmatan rasanya. Cara Membuat Cumi Masak Saus Asam Manis Pedas : Langkah pertama tumis bawang bombay dan bawang putih sampai tercium aroma wangi sedap, kemudian masukkan serai, cabai merah, cabai hijau dan juga jahe sampai setengah matang. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Cumi kecap manis pedas💙 dengan 8 bahan dan 9 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi kecap manis pedas💙

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : cumi-cumi.
  2. Dibutuhkan : Bumbu bumbu.
  3. Siapkan sesuai selera : Cabai,.
  4. Persiapkan : bawang putih dan bawang merah.
  5. Persiapkan : Kunyit, jahe yg sudah dihaluskan (seruas jari).
  6. Dibutuhkan sesuai selera : Gula, garam dan penyedap rasa ya bunda.
  7. Siapkan 1 batang : daun serai.
  8. Menyiapkan 2 saset : kecap manis.

Selanjutnya masukkan cumi, aduk sampai berubah warna. Cara Membuat Cumi Asam Manis Yang Mudah dan Cepat. Langkah pertama kita bersihkan cumi Masukkan daging cumi yang sudah dipotong, saus pedas (kalau suka), kecap manis sedikit saja Cicipi dahulu dan tambahkan garam, gula atau kecap kalau diperlukan dan kemudian aduk aduk. Cumi pedas hitam manis, olahan cumi yang pas buat nemenin saat kumpul keluarga di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi kecap manis pedas💙


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi-cumi, buang tintanya, hingga bersih.
  2. Potong-potong cumi sesuai kesukaan, kecil" bisa, pasti kan tidak terlalu besar ya bunda.
  3. Haluskan semua bahan, cabai bawang putih bawang merah, jahe dan kunyit (yg telah dihaluskan) tambahkan gula garam dan penyedap rasa secukupnya. Kecuali daun serai dan kecap ya bun.
  4. Panaskan minyak, tumis bumbu hingga harum.
  5. Masukkan daun serai dan tambahkan air secukupnya.
  6. Kemudian masukkan cumi dan aduk hingga merata.
  7. Setelah air sudah mulai habis (meresap), terakhir tambahkan kecap manisnya, sesuai selera anda. (Saya 2 saset kecik kecap sedap manis).
  8. Aduk hingga benar-benar meresap dan matang..
  9. Cumi-cumi kecap manis pedas siap disajikan 🤗💙.

Langsung aja lihat videonya dan bagikan resepnya ke semua temanmu. Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Resep Tumis Cumi Pedas Anti Amis. Cumi adalah salah satu seafood yang sangat amis. Download Now. saveSave Resep Cumi Masak Kecap Pedas For Later.


ads/link.txt