Resep mudah Cumi Kecap Manis Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Kecap Manis mudah, enak, praktis. Hallo semuanya, HSW Kitchen House kali ini masak Cumi Tumis Kecap Pedas Manis. Tentu saja dengan bahan yang simple dan mudah cara memasaknya. Resep baru,,ada tambahan kentangnya buat si adek yang doyan banget makan kentan. heem ditambah cuminya pedas manis. pass untuk makan siang hari ini jum'at.

Cumi Kecap Manis Cara memilih cumi yang segar bisa dilihat dari beberapa poin. Masukkan cumi, Bango Kecap Manis, air, dan garam. Menu cumi masak kecap manis terblang cukup sederhana dan tetap memiliki rasa yang kuat dan lezat, oleh karena itu bagi anda yang tertarik ingin mencoba membuatnya. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cumi Kecap Manis dengan 14 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Kecap Manis

  1. Siapkan 500 gr : cumi potong².
  2. Dibutuhkan Sedikit : air jeruk nipis.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang bombay (iris).
  4. Persiapkan 1 buah : cabe besar (iris).
  5. Dibutuhkan Secukupnya : minyak goreng.
  6. Dibutuhkan : Bumbu halus::.
  7. Dibutuhkan 10 siung : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan 2 ruas : jahe.
  10. Siapkan 1 sdm : ketumbar.
  11. Siapkan Secukupnya : Garam Gula.
  12. Persiapkan 1 sdm : saos inggris.
  13. Dibutuhkan 2 sdm : saos tiram.
  14. Siapkan 6 sdm : kecap manis.

ABC Sweet Soy Sauce, Marinade Dip, Black Dark Halal Vegan. Bersihkan cumi dan lepas bagian kepala dari badan cumi, tinta cumi jangan dibuang karena akan Kemudian tambahkan saus tiram dan kecap manis beserta dengan garam, merica dan penyedap. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi saus padang, cumi pedas manis, serta cumi saus tiram. Masukan kecap manis, saus tiram dan irisan daun jeruk purut.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi Kecap Manis


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi potong beri sedikit air jeruk nipis aduk² diamkan 15menit.
  2. Panaskn wajan beri sedikit minyak goreng,,tumis bawang bombay,bumbu halus,cabe besar smp harum,,masukan Cumi²+soas tiram+saos tiram+kecap manis+garam gula aduk masak sebntar smp bumbu meresap.. Angkat dan sajikan.
  3. Happy cooking dan Happy NewYears 😉😉.

Pertama siapkan cumi kemudian buang kantung tinta hitamnya Masukkan cumi bersama dengan saus tiram dan kecap manis jangan lupa juga tambahkan asam. INDONESIAN KECAP MANIS One of Indonesian staple ingredients is kecap manis if you ask me. Kecap manis adalah kecap asli Nusantara yang kerap kita temui sebagai penambah cita rasa dalam berbagai Kecap manis dibuat dari fermentasi kedelai hitam yang dicampur dengan aneka rempah. Ingin menikmati Aneka Cara Membuat Kecap Manis Kekinian Buatan DiRumah Sendiri Yang Enak? Download silakan Di aplikasi ini GRATIS.


ads/link.txt