Resep mudah Tumis cumi asin&tempe kecap pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis cumi asin&tempe kecap pedas mudah, enak, praktis. Belum punya ide untuk makanan berbuka saat maghrib nanti ? Hari ini, aku akan bagikan resep dengan bahan dasar cumi. Tumis Cumi Asin Cabe Ijo Hari ini Kita Masak Tumis Cumi Asin Cabe Ijo Yang Enak Praktis dan Menggugah Selera.

Tumis cumi asin&tempe kecap pedas Rasa asin gurih dari cumi asin bercampur dengan pedasnya cabai hijau benar-benar.. . Selamat Datang di Channel Makbar Yuk, dichannel ini kita akan share ke kalian resep-resep ala kita dan review makanan - makanan yang menarik. Dalam video kali ini DapoerBunov akan memberikan resep dan cara membuat Tumis Cumi Asin yang mudah, enak dan lezat. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Tumis cumi asin&tempe kecap pedas dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis cumi asin&tempe kecap pedas

  1. Siapkan 1/4 kg : cumi asin,potong 2&rebus 20 menit tiriskan.
  2. Persiapkan 1/2 papan : tempe,potong kotak.
  3. Siapkan secukupnya : air.
  4. Dibutuhkan 4 sdm : minyak untuk menumis.
  5. Menyiapkan secukupnya : garam&penyedap.
  6. Siapkan 1/2 sdt : kaldu ayam bubuk.
  7. Persiapkan : bumbu iris:.
  8. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  9. Siapkan 8 butir : bawang merah.
  10. Siapkan 20 biji : rawit hijau *sesuai selera.
  11. Dibutuhkan 10 biji : rawit merah *sesuai selera.

Hallo jumpa lagi dengan boyu's kitchen.kali ini lagi kepengen buat tumis cumi asin dengan saus tiram. Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Cumi adalah salah satu seafood yang sangat amis. Untuk itulah perlu trik khusus dalam. Kalau nenek saya memasak tumis cumi-cumi ikan asin ini selain menggunakan lombok ijo teropong, juga menggunakan pete.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis cumi asin&tempe kecap pedas


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak di wajan kemudian tumis bawang merah&bawang putih sampai harum lalu masukan potongan tempe&cabe rawit aduk sampai cabe rawit layu.
  2. Kemudian masukan cumi,air,kecap,kaldu bubuk,garam&penyedap tes rasa masak sampai air menyusut&kering.
  3. Matikan api&siap di sajikan.

Resep kali ini sih tidak persis atupun sama dengan bikinan nenek saya. Rasa cumi asin yang gurih dengan bumbu cabe hijau yang bikin lidah gak berhenti mengunyah. Gak terlalu sulit kan resep tumis cumi asin cabe ijo di atas? Kamu bisa membuatnya langsung di dapur. Nah, sekarang kami akan memberikan resep tumis pare cumi asin enak sekali dan cara memasak pare biar gak bikin sepet atau pahit caranya sebagai berikut.


ads/link.txt