Gampangnya Membuat Cumi bakar kecap Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi bakar kecap mudah, gurih, praktis. Cumi adalah salah satu makanan laut yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya, cumi mampu mengatasi tumor dan membentuk sel darah. Menu cumi bakar kecap ini terbilang sederhana, namun rasanya tidak perlu anda ragukan lagi.

Cumi bakar kecap Apalagi cumi-cumi sangat mudah ditemukan, jadi Anda Selanjutnya, oleskan lagi dengan saus tomat dan kecap manis secukupnya hingga merata dan bakar. Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Cumi bakar kecap dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar kecap

  1. Menyiapkan 1 kg : cumi segar.
  2. Menyiapkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Persiapkan secukupnya : Kecap.
  4. Siapkan secukupnya : Garam.
  5. Menyiapkan 1 batang : serai.
  6. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  7. Dibutuhkan 5 siung : bawang merah.
  8. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan 2 butir : kemiri.
  10. Menyiapkan 6 cm : kunyit.
  11. Dibutuhkan 2 buah : cabai merah.

Hidangan cumi panggang dengan saus kecap bisa anda buat sendiri di rumah. Cumi bakar kecap sendiri adalah masakan yang mudah dibuat dan sangat lezat untuk makan siang atau makan malam. Resep lengkap bagaimana cara membuat Cumi Bakar Kecap dapat dilihat di. Cara membuat cumi bakar bumbu kecap manis.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi bakar kecap


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi dengan jeruk nipis dan potong ring..
  2. Campurkan cumi di bumbu yang telah di haluskan dan masukkan garam. biarkan sejam dalam kulkas agar meresap.
  3. Bakar cumi sambil oleskan kecap memakai serai di seluruh bagian cumi. Sajikan bersama lalapan ☺️.

Cumi bakar kecap sendiri adalah masakan yang mudah dibuat dan sangat lezat untuk makan siang atau makan malam. Resep ikan bakar bumbu kecap didominasi dengan rasa asam manis dari jeruk nipis dan kecap Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Hanya menggunakan perasan pertama air jeruk nipis dan Kecap ABC yang mengandung perasan pertama kedelai pilihan, Anda dapat menghidangkan Cumi Bakar Bumbu Rujak yang lezat di dapur. Hidangan laut favorit ini bukan hanya enak, tetapi juga komplit Rasa gurih dan berisi dari cumi bakar isi tahu telur ini selalu menggoda di segala kesempatan.


ads/link.txt