Mudahnya Membuat Cumi tumis kecap Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi tumis kecap mudah, cepat, praktis. Bagi anda penggemar ikan asin pasti sudah tidak asing lagi dengan cumi asin. Cumi asin ini bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang lezat diantaranya. Hallo semuanya, HSW Kitchen House kali ini masak Cumi Tumis Kecap Pedas Manis.

Cumi tumis kecap Masukkan bumbu halus, serai, daun jeruk. Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Cara Membuat Cumi Isi Tahu Bumbu Kecap. tumis cumi saus tiram, cumi hitam,berbahan cumi,sederhana, cumi kering,cabe hijau, pedas manis, kecap, resep masakan cumi asam pedas, resep cumi pedas sederhana. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cumi tumis kecap dengan 10 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi tumis kecap

  1. Siapkan 250 gr : Cumi.
  2. Siapkan 4 : lombok merah.
  3. Persiapkan 5 : bawang putih.
  4. Persiapkan 4 : bawang merah.
  5. Menyiapkan 1 buah : bawang bombay.
  6. Persiapkan 2 buah : tomat.
  7. Menyiapkan secukupnya : Lengkuas digeprek.
  8. Siapkan secukupnya : Daun bawang.
  9. Persiapkan secukupnya : Kecap manis.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Garam.

Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan irisan bawang bombay dan jahe, Aduk rata. Tambahkan garam, merica bubuk, dan kecap Bango. Gunakan tinta cumi untuk membuat tumis cumi hitam atau cumi tinta hitam.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi tumis kecap


ads/responsive.txt
  1. Potong cumi sesusi selera..Semua bumbu di iris tipis serong kemudian di gongso sampai harum..
  2. Masukkan cumi yg sdh di cuci bersih dan dipotong. Masukkan sedikit air. Diamkan sampai asat kemudian masukkan kecap manis.siapkan piring untuk disajikan.. selamat mencoba ya.

Rasa tinta cumi begitu khas dan menggugah selera. Dengan resep ini cumi tinta hitam buatan Anda pasti bikin nagih. Tumis bawang putih dan bawang bombay dalam minyak wijen sampai harum. Masukkan cumi, aduk sampai berubah warna. Resep Lele Tumis Bumbu Kecap - resep masakan kreai dari bahan utama ikan lele, dicampur dengan tumis bumbu kecap yang sedap.


ads/link.txt