Gampangnya Memasak Cumi kecap pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi kecap pedas mudah, gurih, praktis. Para pecinta cumi harus coba resep masakan yang satu ini. Rasa cumi goreng yang enak, dipadukan dengan rasa pedas yang nendang dan gurih yang pas terasa. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang lezat.

Cumi kecap pedas Cara Membuat Cumi Isi Tahu Bumbu Kecap. Cumi-cumi yang dibumbui jeruk nipis dengan kuah perpaduan Kecap Bango Manis Pedas Gurih dan saus tiram serta madu, membuat cumi ini akan sukses jadi bintang di meja makan keluarga Anda. Kalau suka cumi bisa diganti dengan ikan. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Cumi kecap pedas dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi kecap pedas

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : cumi2.
  2. Persiapkan 10 biji : cabe rawit pedas.
  3. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 2 lembar : daun salam.
  6. Menyiapkan 1 ruas : jahe.
  7. Persiapkan 1 ruas : lengkuas.
  8. Siapkan 1 batang : sereh.
  9. Siapkan secukupnya : garam. gula. merica. penyedap rasa. kecap.

Download Now. saveSave Resep Cumi Masak Kecap Pedas For Later. Tambahkan Royco Kaldu Ayam, garam, dan Bango Kecap Manis. Aduk-aduk, tes rasa, dan masak hingga air menyusut. Resep cumi asin kecap pedas enak dan praktis dengan tambahan bumbu saus teriyaki.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi kecap pedas


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi2. potong2 sesuai selera. kmudiam rendam dngn air mendidih selama 5mnit..
  2. Kupas bawang merah bawang putih lengkuas sereh jahe cabe cuci bersih lalu potong2. geprek sereh lengkuas jahe..
  3. Tumis bawang merah putih lengkuas jahe sereh daun salam cabe. setelah harum masukkan cumi2. tambah garam gula merica royko kecap secukupnya. aduk2 masak hingga matang. angkat dan siap disajikan...

Olahan cumi asin atau cumi yang dikeringkan atau diawetkan ini bisa menjadi salah satu menu hidangan favorit. Resep cumi kecap pedas menggugah selera (Foto: Berbagiresep). BANYAK masakan yang bisa diolah menjadi makanan pedas menggugah selera. Langkah Rendam cumi yang telah dicuci bersih dengan minyak wijen. Tumis bawang bombay + bumbu halus hingga wangi.


ads/link.txt