Resep mudah Cumi kecap pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi kecap pedas mudah, gurih, praktis. Para pecinta cumi harus coba resep masakan yang satu ini. Rasa cumi goreng yang enak, dipadukan dengan rasa pedas yang nendang dan gurih yang pas terasa. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang lezat.

Cumi kecap pedas Cara Membuat Cumi Isi Tahu Bumbu Kecap. Cumi-cumi yang dibumbui jeruk nipis dengan kuah perpaduan Kecap Bango Manis Pedas Gurih dan saus tiram serta madu, membuat cumi ini akan sukses jadi bintang di meja makan keluarga Anda. Kalau suka cumi bisa diganti dengan ikan. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Cumi kecap pedas dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi kecap pedas

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : cumi.
  2. Siapkan 4 buah : tomat.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 1 gengam : cabai rawit.
  5. Dibutuhkan 1 lbr : daun salam.
  6. Menyiapkan 1 buah : serai (geprek).
  7. Siapkan : Lengkuas.
  8. Dibutuhkan : Jahe.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : Minyak goreng.
  10. Menyiapkan 3 sdm : kecap manis.
  11. Menyiapkan 1 sdt : gula pasir.
  12. Siapkan secukupnya : Garam.
  13. Menyiapkan : Bawang merah goreng.

Download Now. saveSave Resep Cumi Masak Kecap Pedas For Later. Tambahkan Royco Kaldu Ayam, garam, dan Bango Kecap Manis. Aduk-aduk, tes rasa, dan masak hingga air menyusut. Resep cumi asin kecap pedas enak dan praktis dengan tambahan bumbu saus teriyaki.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi kecap pedas


ads/responsive.txt
  1. Setelah di cuci. Cabai, tomat dan bawang putih di iris. Cumi cukup di bersihkan..
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang putih dan cabai, setelah layu masukan serai, daun salam, jahe dan lengkuas.tumis sebentar kemudian masuk cumi..
  3. Setelah cumi berubah warna masukan tomat, penyedap rasa, gula pasir dan kecap. Kecilkan api, tutup sebentar. Tunggu sampai air menyusut. Cek rasa tambah sedikit garam dan cek kematangan cumi..
  4. Setelah matang taruh di piring taburi bawang merah goreng. Semoga bermanfaat.

Olahan cumi asin atau cumi yang dikeringkan atau diawetkan ini bisa menjadi salah satu menu hidangan favorit. Resep cumi kecap pedas menggugah selera (Foto: Berbagiresep). BANYAK masakan yang bisa diolah menjadi makanan pedas menggugah selera. Langkah Rendam cumi yang telah dicuci bersih dengan minyak wijen. Tumis bawang bombay + bumbu halus hingga wangi.


ads/link.txt