Resep mudah Cumi telor sambal kecap Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi telor sambal kecap mudah, cepat, praktis. Cumi bakar yang enak siap disajikan bersama sambal kecap. Sangat praktis dan mudah banget cara membuat cumi bakar yang super enak, bukan? Paling mantap cumi-cumi panggang ini dihidangkan dengan sambal kecap yang dilengkapi dengan irisan cabai rawit hijau Cumi-Cumi Panggang Saus Kecap.

Cumi telor sambal kecap Cumi sambal dabu dabu siap dihidangkan. Gak nyangka hasilnya lumayan enak dengan bahan cuma seadanya! mau tau gmn caranya? nonton aja cuy! Masukkan cumi bersama dengan saus tiram dan kecap manis. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Cumi telor sambal kecap dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi telor sambal kecap

  1. Dibutuhkan 1 ons : Cumi.
  2. Persiapkan 1/4 : Telor.
  3. Persiapkan sesuai selera : Cabe.
  4. Menyiapkan secukupnya : Bawang.
  5. Menyiapkan : Kecap.
  6. Persiapkan : Royco.

Siapkan telur asin, kemudian ambil bagian kuning telur dan haluskan menggunakan sendok. Solo yang merupakan salah satu kota besar di propinsi Jawa Tengah ini memang terkenal dengan kuliner khas Kecap kental manis kualitas bagus untuk olesan akhirnya. Buah cabai rawit segar sesuai selera yang sudah diiris iris. Masukkan cabai, semua bawang, dan garam ke dalam blender.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi telor sambal kecap


ads/responsive.txt
  1. Rebus cumi 5 meni.
  2. Ceplok telor.
  3. Potong cabe dan bawang bombai.
  4. Tumis bawang bombai dan cabai hingga harum.
  5. Lalu masukan cumi dan telor jgn lupa kecap nya yaa kasih Royco sedikit biar rasa lebih enak diamkan sebentar biar matang lalu angkat.

Semua bahan sambal kecap ( bawang merah + cabe rawit merah + cabe rawit hijau ) di iris tipis tipis. Masukkan dalam mangkok dan tambahkan ( air jeruk nipis + kecap + garam secukupnya ) kemudian aduk aduk. Sambal tempat telur kemangi. foto: Hanhanny Photography. - Tambahkan kecap manis ke dalamnya, kemudian aduk rata dan sajikan bersama ikan atau sate. Beli Aneka Sambal Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Aneka Sambal Aman dan Nyaman di Tokopedia.


ads/link.txt