Resep mudah Cumi kecap saus tiram Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi kecap saus tiram mudah, mantul, praktis. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi saus padang, cumi pedas manis, serta cumi saus tiram semua aku suka. Memasak cumi paling mudah dan praktis memang dengan bumbu saus. Cara Mudah Membuat Resep Cumi Saus Tiram Pedas dan Enak.

Cumi kecap saus tiram Lalu tambahkan saus tomat, saus sambal, dan saus tiram. Saat rasanya sudah pas, masukkan cumi dan aduk hingga air menyusut. Beri juga margarin supaya lebih gurih dan kulit cumi tidak menempel. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cumi kecap saus tiram dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi kecap saus tiram

  1. Persiapkan 250 gram : Cumi.
  2. Dibutuhkan 2 siung : bawang Putih.
  3. Siapkan 3 siung : bawang Merah.
  4. Persiapkan 1 buah : Tomat.
  5. Siapkan 1 buah : cabe merah pedas.
  6. Siapkan 1 buah : Cabe Kriting.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt : garam.
  8. Siapkan 1/4 sdt : garam.
  9. Siapkan 1/4 sdt : gula.
  10. Persiapkan 1,5 sdt : saus tiram.
  11. Dibutuhkan 3 sdm : kecap.

Masukkan cumi, gula, dan saus tiram. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Cumi Saus Tiram Sederhana Sajian Sedap nan Enak Berbahan Seafood. Ketika saus tiram telah mendidih, maka masukkan cumi-cumi pada saus tiram tersebut. Lalu, tambahkan garam, merica, dan gula pasir bila ingin rasa yang lebih manis.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi kecap saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan Cumi Terlebih Dahulu saya potong jadi 2.
  2. Iris bawang merah, bawang putih, tomat, cabe.
  3. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih setelah harum masukan tomat dan cabe (kalau yang suka pedes boleh ditambah cabenya) setelah tumisan setengah masak masukan garam, gula, merica tumis sampai harum dan layu.
  4. Setelah itu masukan cumi tutup dengan penutup wajan kalau keluar air cuminya banyak tidak perlu tambah air tapi kalau airnya cumi gak keluar tambahkan air 100ml.
  5. Setelah itu masukan kecap dan saus tiram tunggu sampai meresap terus angkat, jadi deh....

Tunggu hingga bumbu meresap pada cumi-cumi namun tidak disarankan terlalu lama. Nah, kali ini Bang Bango kasih Resep Cumi Goreng Kecap Pedas yang rasanya mantap! Cumi-cumi yang dibumbui jeruk nipis dengan kuah perpaduan Kecap Bango Manis Pedas Gurih dan saus tiram serta madu, membuat cumi ini akan sukses jadi bintang di meja makan. Masukkan cumi kemudian beri air, saus tiram, kecap manis, garam, gula dan kaldu ayam secukupnya, sesuai dengan selera. Aduk hingga merata dan biarkan air sampai menyusut.


ads/link.txt