Resep mudah Cumi Panggang Kecap Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Panggang Kecap mudah, cepat, praktis. Hidangan cumi panggang dengan saus kecap bisa anda buat sendiri di rumah. Cumi-cumi dicuci bersih lalu dibakar dengan bumbu yang sudah disiapkan. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang Pertama, lihat warnanya.

Cumi Panggang Kecap Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Beserta resep yang teruji handal dan foto step by stepnya. Cara Masak Cumi Panggang Madu Yang Enak - Halo bunda, apa kabar? Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Cumi Panggang Kecap dengan 18 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Panggang Kecap

  1. Persiapkan 5 ekor : cumi uk. sedang (bisa juga menggunakan sotong).
  2. Dibutuhkan : Bumbu Halus:.
  3. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 buah : tomat sedang.
  6. Dibutuhkan 2 buah : cabai merah besar.
  7. Menyiapkan Segenggam : cabai rawit.
  8. Persiapkan 2 butir : kemiri.
  9. Menyiapkan : Bumbu tambahan:.
  10. Siapkan 3 sdm : kecap manis.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdm : saus tiram.
  12. Menyiapkan Secukupnya : air perasan jeruk nipis.
  13. Siapkan 1/2 sdt : garam.
  14. Persiapkan 1/2 sdt : merica.
  15. Dibutuhkan : Bahan pelengkap:.
  16. Persiapkan : Daun kemangi.
  17. Menyiapkan : Kacang panjang.
  18. Dibutuhkan : Margarin untuk memanggang.

Hari ini bunda masak apa yaa. Kalau saya kebetulan hari ini masa. Tips Cara Membuat Aneka Resep Ayam Panggang Yang Enak, Lezat dan Simpel Bumbunya. Tidak ada habisnya kalau kita mau menjelajahi kekayaan kuliner negara kita.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi Panggang Kecap


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi, iris sisi bagian punggungnya. Usahakan jangan sampai terputus agar memudahkan saat di bolak-balik dalam proses pemanggangan..
  2. Haluskan bahan bumbu halus, campur dengan air perasan jeruk nipis, kecap, saus tiram, garam dan merica. Aduk rata..
  3. Lumuri dan marinade cumi dengan bumbu halus racik tadi dan masukan ke dalam lemari es sekitar 15 menit sebelum dimasak..
  4. Panaskan 3 sdm maegarin dalam wajan dan panggang cumi terlebih dahulu hingga matang berwarna kecokelatan dan agak garing..
  5. Sisa bumbu marinade bisa kita tumis sebentar bersama sedikit margarin kemudian siramkan ke atas cumi yg telah ditata di piring saji..
  6. Mudah bukan cara membuatnya? Hidangkan bersama nasi hangat dan taburan bawang goreng. 😉.
  7. NB: Enak juga dibuat dengan cara dibakar. Cumi tidak perlu di marinade, cukup diberi air perasan jeruk nipis, oleskan margarin kemudian bakar, selanjutnya bumbu halus racik bisa langsung dioleskan dengan kuas ke badan cumi..

Resep cumi - Salah satu bahan makanan seafood yang banyak disukai oleh orang-orang di Indonesia yaitu cumi. Rasa yang enak serta tekstur yang kenyal yang dimiliki cumi membuatnya banyak diolah. Resep ayam panggang yang satu ini memang unik tapi rasanya lezat sekali lho. Berikut ini adalah Resep Untuk Membuat Sambal Ayam Panggang Kecap yang bisa kamu coba. Sajian ayam panggang adalah hidangan yang mungkin tak lagi asing ditelinga anda.


ads/link.txt