Resep mudah Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz mudah, cepat, praktis. Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz. Pilih cumi yang seger, masaknya jika pas maka dapat empuknya. Olahan dg saos mentega kecap benteng ini perlu dicobain.

Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz Olahan dg saos mentega kecap benteng ini perlu dicobain. Yok dicoba.😉 #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz. Pilih cumi yang seger, masaknya jika pas maka dapat empuknya. Pagi Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz

  1. Dibutuhkan 2 bh : cumi bangka (ukuran sedang).
  2. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih cincang halus.
  3. Dibutuhkan 1/2 buah : bawang bombay cincang.
  4. Persiapkan 3 sdm : kecap benteng manis sedang.
  5. Dibutuhkan 1 sdm : saos tiram.
  6. Siapkan 1 sdm : saos sambal.
  7. Menyiapkan 2 sdm : mentega.
  8. Menyiapkan 1/2 sdm : kecap inggris.
  9. Menyiapkan : Minyak sedikit untuk menumis.
  10. Persiapkan sedikit : Air.

Olahan dg saos mentega kecap benteng ini perlu dicobain. Lihat juga resep Cumi saus kecap enak lainnya! Lihat juga resep Cumi Saus Mentega Kecap enak lainnya! Kecap benteng ini terdiri dari dua jenis, kecap manis dan kecap asin.

ads/link.txt

Tahapan memasak Cumi saos mentega kecap benteng ala rethz


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi, dan potong-potong sesuai selera. Saya kerat-kerat sedikit supaya cumi berbentuk menarik.😊.
  2. Panaskan sedikit minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Masukan mentega, kecap manis, saos tiram, kecap inggris, saos sambal. Aduk rata. Tambahkan sedikir air..
  3. Masukan cumi,aduk rata. Masak hingga cumi matang dan empuk. Sajikan selagi hangat..
  4. Note: cumi jangan dimasak terlalu lama karena bisa menjadi alot. Untuk kecapnya saya menggunakan kecap benteng karena rasa manisnya pas dan wangi. Tapi bisa menggunakan kecap kesukaan kamu😉.

Labelnya berwarna orange terang dengan huruf SH menjadi ciri khasnya. Kecap asin encer memiliki warna yang lebih terang dan encer. MASAK BEEF BOK CHOY ALA RESTAURANT CHINESE FOOD - YouTub. dari sayuran dan karbohidrat dari nasi. Pertama panaskan mentega di penggorengan hingga mencair. Alamat Ayam Bakar Wong solo ada di Jl.


ads/link.txt