Resep mudah Cumi Tahu Coklat Kecap Pedas Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi Tahu Coklat Kecap Pedas mudah, cepat, praktis. Para pecinta cumi harus coba resep masakan yang satu ini. Rasa cumi goreng yang enak, dipadukan dengan rasa pedas yang nendang dan gurih yang pas terasa. Sebuah menu seafood spesial dengan racikan bumbu yang lezat.

Cumi Tahu Coklat Kecap Pedas Download Now. saveSave Resep Cumi Masak Kecap Pedas For Later. Tambahkan Royco Kaldu Ayam, garam, dan Bango Kecap Manis. Aduk-aduk, tes rasa, dan masak hingga air menyusut. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Cumi Tahu Coklat Kecap Pedas dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi Tahu Coklat Kecap Pedas

  1. Siapkan 6 bh : cumi asin.
  2. Siapkan 7 bh : tahu coklat.
  3. Persiapkan 5 bh : cengek domba (sesuai selera).
  4. Siapkan 1 btr : bawang putih.
  5. Persiapkan 1 btr : bawang merah.
  6. Persiapkan 2 btg : bawang daun (iris serong).
  7. Menyiapkan 1 btg : serai (optional).
  8. Persiapkan 2 lbr : daun salam (optional).
  9. Persiapkan 1 sdm : kecap manis.
  10. Menyiapkan 1/2 sdm : saus tiram.
  11. Dibutuhkan : merica.
  12. Dibutuhkan : garam/penyedap.
  13. Dibutuhkan : gula pasir.
  14. Menyiapkan : minyak goreng.

Hidangan berbahan dasar cumi sangat beraneka ragam, salah satu yang lezat adalah cumi bakar. Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Resep Cumi Oseng Resep cumi kedua adalah cumi oseng cabai. Bagi pecinta rasa pedas, bisa mencoba menu salah Bagi pecinta tumis-tumisan bisa mencoba resep cumi isi tahu bumbu kecap dan cumi oseng cabai.

ads/link.txt

Step by Step memasak Cumi Tahu Coklat Kecap Pedas


ads/responsive.txt
  1. Rendam cumi asin dengan air panas, lalu bilas dan bersihkan dalamnya. (boleh di potong, atau utuh sesuai selera).
  2. Potong 2 tahu coklatnya, atau bebas mau bentuknya gimana 😁.
  3. Siapkan bahan lainnya, iris bawang merah, bawang putih, bawang daun, cengek, salam, dan serai di geprek..
  4. Tumis bawang merah, bawang putih, serai dan daun salam sampai harum dan bawang kecoklatan. Lalu masukan cengek dan bawang daun. Lalu masukan cumi aduk sebentar, masukan tahu. Beri air secukupnya, masukan kecap dan bumbui sesuai selera..
  5. Selamat Menikmati ^^.

Cara memasak cumi asin yang enak dengan bumbu yang sederhana bisa menggunakan resep praktis di bawah ini dengan bumbu kecap pedas dan saus teriyaki. Tips Untuk rasa pedas yang spesial menggunakan cabe gendot atau bisa menggunakan cabe lainnya seperti cabe hijau atau sesuai selera. Resep cumi asin kecap pedas enak dan praktis dengan tambahan bumbu saus teriyaki. Olahan cumi asin atau cumi yang dikeringkan atau diawetkan ini bisa menjadi salah satu menu hidangan favorit keluarga. Paling mantap cumi-cumi panggang ini dihidangkan dengan sambal kecap yang dilengkapi dengan Bagi saya membersihkan ikan dan teman-temannya membutuhkan keahlian yang tidak semua orang tahu cara melakukannya, dan Cumi-Cumi Panggang Saus Kecap.


ads/link.txt