Mudahnya Membuat Cumi kecap pete 😍 Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi kecap pete 😍 mudah, enak, praktis. Hari ini masak apa ya??? masak cumi pete kecap enak nihh. heheh jangan lupa SUBSCRIBE channel MAMA MASAK yaaa. terimakasih. Jangan lupa like, comment, subscribe, dan share yaa Follow sosial media kita di: Instagram : @inspirasi_dapur Youtube : inspirasi dapur OSENG CUMI ASIN PETE. Hallo Bun, kali ini saya bikin video cara memasak cume pete cabe ijo.

Cumi kecap pete 😍 Tidaklah sulit untuk membuat cumi bakar ala resto dengan penampilannya yang cantik. Cumi asin paling mantap dibikin PEDEUS ENDEUS! Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Cumi kecap pete 😍 dengan 17 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi kecap pete 😍

  1. Dibutuhkan 1 kg : cumi.
  2. Dibutuhkan 5 siung : bawang merah.
  3. Menyiapkan 4 siung : bawang putih.
  4. Dibutuhkan 5 buah : cabe merah besar.
  5. Menyiapkan 4 buah : cabe hijau besar.
  6. Menyiapkan 2 buah : cabe setan.
  7. Persiapkan 3 buah : tomat.
  8. Dibutuhkan 1 ruas : jahe.
  9. Persiapkan 1 batang : serai.
  10. Menyiapkan 1 batang : daun bawang.
  11. Dibutuhkan : Kecap manis.
  12. Persiapkan : Gula merah.
  13. Persiapkan : Lada bubuk.
  14. Siapkan : Garam.
  15. Dibutuhkan : Saos tiram.
  16. Siapkan 1 petak : pete.
  17. Persiapkan 2 lembar : daun jeruk.

Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat tasty sekali. Bahan Dapur ocha, resep sate cumi bumbu kecap cocok untuk usaha - Sate cumi saat ini sedang viral di Nusantara, termasuk kedalam masakan Indonesia yang cocok di jadikan untuk usaha dan bisnis kuliner. Rasanya yang lezat menjadikan berbagai olahan sate cumi, sudah di jajakan hampir di.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi kecap pete 😍


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah/putih sampe layu dan harum.
  2. Lalu masukan bahan2 (pete,cabe,serai,daun jeruk,jahe) tumis sampai layu.
  3. Lalu masukan garam, lada bubuk dan gula merah secukupnya. Tumis lagi.
  4. Lalu masukan cumi dan tambahkan sedikit air. Diamkan kurang lebih 3 mnit sambil di tumis.
  5. Masukan kecap,lada,saos tiram,daun bawang,tomat. Tumis sampai semua bahan tercampur rata.lalu diamkan agar kuah agak berkurang..
  6. Sajikan bersama nasi anget ya gaess 😍.

Resep Cumi - Cumi adalah salah satu jenis seafood yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Cumi atau cumi asin adalah salah satu makanan laut yang menjadi favorit keluarga Indonesia sebagai teman makan. Banyak cara untuk mengolahnya, salah satunya ialah dengan membuatnya sebagai sambal. Bagi Anda penyuka pedas dan cumi, berikut ini kami berikan rekomendasi resep sambal. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi Memasak cumi paling mudah dan praktis memang dengan bumbu saus.


ads/link.txt