Gampangnya Menyajikan Cumi bakar kecap sederhana (teflon) Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Cumi bakar kecap sederhana (teflon) mudah, nikmat, praktis. Hallo Foodlover, Yuk cobain bikin Cumi bakar teflon yang pastinya menggugah selera. Bismillah, Resep Cumi Bakar Kecap ini sangat praktis dan mudah dikerjakan sendiri, rasanyaaa. maknyuuss & lazizzz abiizz, menu Ala Resto bisa di hasilkan. Selain itu, permukaannya yang bergelombang juga meminimalisir jumlah minyak menempel pada cumi.

Cumi bakar kecap sederhana (teflon) Resep Ayam Bakar Teflon Bumbu Kecap Sederhana. Salah satunya adalah masakan cumi bakar teflon. Cumi bakar teflon ini, siap disajikan dengan cocolan sambel kecap atau sambel terasi. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Cumi bakar kecap sederhana (teflon) dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi bakar kecap sederhana (teflon)

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : cumi ukuran sedang.
  2. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 5 siung : bawang merah.
  4. Persiapkan 10 buah : cabe rawit.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt : lada putih bubuk.
  6. Persiapkan Secukupnya : Ketumbar bubuk.
  7. Siapkan Secukupnya : garam.
  8. Siapkan Secukupnya : kecap manis.
  9. Persiapkan 3 sdm : air putih.
  10. Menyiapkan : Mentega untuk membakar.

Selamat mencoba dan menikmatinya. nikmatnya cumi bakar kecap dijamin mampu membuat anda ketaihan. mau tahu lebih lanjut? simak artikelnya di sini! Cara dan Langkah Untuk Membuat Cumi Bakar Kecap Sajian Sedap nan Lezat serta Enak namun Sederhana berbahan Dasar Seafood. Sajian cumi bakar isi ala resto dengan harga cukup mahal bisa anda buat sendiri di rumah dengan mengikuti resep cumi bakar kecap berikut Anda bisa menyajikan cumi bakar kecap begitu saja dengan nasi hangat, atau bisa di lengkapi dengan sambal pedas, lalaban dan kerupuk sebagai. Baca juga: Ceker Setan Bumbu Kecap.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi bakar kecap sederhana (teflon)


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih cumi hingga tinta hitamnya hilang, kerat cumi jangan sampai putus..
  2. Masukkan semua bahan dan bumbu dapur (bahan2 saya iris dan cincang kasar saja).. Lalu rendam cumi lebih kurang 10menit agar bumbu kecap meresap..
  3. Siapkan teflon. Dan olesi sedikit mentega/sedikit minyak goreng..
  4. Masukkan cumi ke dalam teflon.. Tunggu hingga bumbu mengental dan sedikit mengering. Angkat lalu sajikan..

Cara memasak cumi asin ini juga hampir serupa dengan tumis lainnya yng Cara Membuat Bubble Pearl Mudah Sederhana - Cara membuat bubble pearl mudah sederhana tentu Cara memasak sop iga sapi sederhana yang enak sebenarnya sangatlah mudah. Sering menyantap cumi-cumi bakar yang laziz di resto? Whoa, mengapa tidak membuatnya sendiri saja di rumah? Hidangan ini super mudah namun rasanya sangat tasty sekali. Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat.


ads/link.txt