Gampangnya Menyajikan Kangkung Cumi Saus Tiram Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kangkung Cumi Saus Tiram mudah, mantul, praktis. Cah kangkung cumi saus tiram siapa yang gak kenal kangkung apalagi cumi-cumi. dengan dua bahan utama ini saya akan membuat cah kangkung cumi saus tiram. Kali ini Mama Jatra akan bagikan Cara Memasak Cah Kangkung Cumi Saus Tiram Resep Ala Rumahan. Cara membuat tumis kangkung cumi saus tiram Hallo semuanya.

Kangkung Cumi Saus Tiram Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik dan lezat. Kangkung atau dikenal dalam dunia ilmuwan sebagai Ipomoea aquatica adalah salah satu jenis. Resep & Cara Memasak Tumis Kangkung Saus Tiram. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Kangkung Cumi Saus Tiram dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kangkung Cumi Saus Tiram

  1. Dibutuhkan 1 ikat : kangkung.
  2. Persiapkan 4 : cumi ukuran sedang.
  3. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 2 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 : cabe merah kriting.
  6. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  7. Siapkan 1 sdm : Minyak wijen (optional).
  8. Menyiapkan 1 sdt : gula.
  9. Persiapkan secukupnya : Garam.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu bubuk.

Makanan keluarga yang bisa disajikan dengan cepat, karena bahannya. Resep Tumis Jamur Saus Tiram yang lezat dan cara membuatnya sangat mudah. Jamur adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah diolah dan dipercaya dapat menurunkan resiko kanker. Buat Bunda yang masih bingung mau masak apa hari ini, menu ini bisa jadi solusinya.

ads/link.txt

Proses memasak Kangkung Cumi Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan dan potong kangkung, cumi, bawang putih, bawang merah, cabe merah sesuai selera.
  2. Tumis bawang putih sampai wangi lalu masukkan cumi, bawang merah, dan cabe merah. Tumis sampai wnagi dan cumi matang..
  3. Masukkan kangkung diikuti dengan saus tiram, minyak wijen, gula, garam, dan kaldu bubuk. Aduk sampai kangkung layu dan koreksi rasa..
  4. Kangkung cumi saus tiram siap untuk disajikan. Selamat mencobaaa ! :).

Tambahkan sedikit campuran saus tiram, garam, kaldu bubuk dan gula secukupnya. Tumis dan aduk bumbu sampai rata, dan kecilkan api kompor supaya Resep tumis kangkung satu ini adalah sayur kangkung yang dipadukan dengan dua jenis jamur. Yakni merupakan jamur merang dan jamur tiram. Tambahkan sedikit air, agar sayur kangkung lekas matang dan empuk. Koreksi rasa, masak hingga matang sesuai selera.


ads/link.txt