Cara Menyajikan Cumi cah kangkung saus tiram Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Cumi cah kangkung saus tiram mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Tumis kangkung saos tiram enak lainnya! Resep & Cara Memasak Tumis Kangkung Saus Tiram. Makanan keluarga yang bisa disajikan dengan cepat, karena bahannya gampang didapat dan hasilnya sangat lezat.

Cumi cah kangkung saus tiram Bawang Bombay ukuran sedang sebanyak setengah pcs. Kupas kulitnya dan potong tipis tipis untuk tumisan. Lihat juga resep Resep CAH KANGKUNG CUMI SAOS TIRAM enak lainnya! Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Cumi cah kangkung saus tiram dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Cumi cah kangkung saus tiram

  1. Siapkan 3/4 kg : cumi.
  2. Dibutuhkan 1 ikat : kangkung.
  3. Dibutuhkan 8 buah : cabe merah.
  4. Dibutuhkan 10 buah : cabe rawit.
  5. Dibutuhkan 5 : bawang merah.
  6. Menyiapkan 5 : bawang putih.
  7. Menyiapkan 1 buah : bawang bombay kecil.
  8. Persiapkan 1 sendok makan : saus tiram.
  9. Persiapkan 1 sendok teh : kecap inggris.
  10. Persiapkan 2 sendok : minyak makan.
  11. Menyiapkan : kaldu jamur, garam, gula.
  12. Persiapkan : lemon.
  13. Siapkan 1/2 buah : tomat.

Haloooo assallamualaikum temen temen😍 Kali ini aku ingin membagikan menu saus Padang ditemenin dengan cah kangkung😚 Dah kangen banget makan seafood πŸ€ͺ tapi ap. Oleh karena itu, cara memasak kangkung pun menjadi sangat beraneka ragam bahkan hingga dengan campuran bahan-bahan lainnya sehingga menjadi sangat spesial. Kali ini kita hanya berbagi cara membuat tumis kangkung saus tiram dengan kombinasi bumbu-bumbu praktis saja untuk melengkapi variasi masakan olahan kangkung yang sederhana. Saori sebenarnya adalah merek dagang dengan salah satu produk andalannya adalah saos tiram.

ads/link.txt

Proses memasak Cumi cah kangkung saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Rendam cumi yg telah dipotong kecil dengan perasan lemon selama 15 menit.
  2. Rajang cabai, bawang2, potong2 kemudian bersihkan kangkung.
  3. Tumis bawang sampai wangi, masukkan cabai lalu kecap inggris, saustiram, setelah cabai agak layu masukkan cumi. tunggu sampai air cumi keluar. masukkan garam, gula, kaldu jamur..
  4. Masukkan kangkung, dan tomat aduk aduk sampai kangkung kehijauan. cicipi lalu angkat.. jangan lupa foto dan upload.. selamat mencoba 😁😁😁.

Jadi kalau teman teman mencari resep tumis kangkung saori atau cah kangkung saori bisa menggunakan resep dengan saus tiram diatas. Terinspirasi dari sajian cah sayuran yang sering saya santap di restauran Cina, ternyata paduan cumi dan kangkung sangat lezat. Selain itu proses masak juga super kilat. Paduan bumbu tumis khas Indonesia saya padukan dengan saus tiram yg merupakan saus khas kuliner Tionghoa yang sudah menyatu dengan selera Indonesia. Tumis kangkung menjadi salah satu menu yang paling mudah dibuat.


ads/link.txt