Resep mudah Tumis kangkung dan cumi saus tiram Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis kangkung dan cumi saus tiram mudah, mantul, praktis. #tumis_kangkung #tumis_kangkung_saus_tiram #tumis_kangkung_cumi_saus_tiram Dukung Channel ini agar lebih semangat membuat konten yang lebih baik lagi, dengan cara Subscribe, like, komen dan share bila bermanfaat ke teman-teman anda. Kali ini Mama Jatra akan bagikan Cara Memasak Cah Kangkung Cumi Saus Tiram Resep Ala Rumahan. Menu sahur mudah gampang dan mewah!

Tumis kangkung dan cumi saus tiram Dan masakan yang sering dijumpai yaitu tumis kangkung atau biasa juga yang disebut dengan cak kangkung. Masakan dari sayur kangkung ini Tambahkan sedikit campuran saus tiram, garam, kaldu bubuk dan gula secukupnya. Tumis dan aduk bumbu sampai rata, dan kecilkan api kompor. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Tumis kangkung dan cumi saus tiram dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis kangkung dan cumi saus tiram

  1. Menyiapkan 2 ikat : kangkung.
  2. Menyiapkan 1 bungkus : cumi kering.
  3. Menyiapkan 2 : cabe merah besar.
  4. Siapkan 1 siung : bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 1 sachet : saori saus tiram.
  7. Siapkan 1 gelas mug : air.
  8. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng.

Resep Tumis Jamur Saus Tiram yang lezat dan cara membuatnya sangat mudah. Jamur adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah diolah dan dipercaya dapat menurunkan resiko kanker. Buat Bunda yang masih bingung mau masak apa hari ini, menu ini bisa jadi solusinya. Makanan keluarga yang bisa disajikan dengan. resep tumis kangkung, cara membuat tumis kangkung, tumis kangkung simpel, tumis kangkung enak.

ads/link.txt

Step by Step memasak Tumis kangkung dan cumi saus tiram


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan dan rebus cumi kering agar asinnya hilang lalu potong kecil-kecil.
  2. Iris tipis2 cabe, bawang merah dan bawang putih. Potong kangkung dan bersihkan.
  3. Panaskan minyak di dalam wajan lalu tumis bawang merah, bawang putih dan cabe yang sudah di iris2 tadi.
  4. Masukan cumi, tumis sebentar lalu masukan kangkung.
  5. Jika kangkung sudah layu masukan saori dan air.
  6. Tumis hingga matang dan hidangkan.

Tipps penting : Masak Tumis Kangkung sesaat sebelum dihidangkan dan santap segera sampai habis. Cara memasak: Haluskan semua bumbu dan tumis sampai harum. Tunggulah sampai bumbu dengan kangkung dan jamur tercampur rata. Masukkan saus tiram dan cabai yang sudah diiris untuk memberikan rasa yang lebih nikmat. Dipadukan dengan kuah bumbu aus tiram, menu cumi-cumi yang satu ini menjadi salahsatu pilihan tepat yang bisa anda coba.


ads/link.txt