Resep mudah Saus Tiram Kangkung feat Cumi Asin Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Saus Tiram Kangkung feat Cumi Asin mudah, mantul, praktis. Cara sederhana membuat Resep Cah Kangkung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, manfaat dari sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Tetapi banyak diantara kita yang kadang melupakan manfaat dari sayuran ini dan lebih memilih membeli makanan fast food yang lebih gampang dan praktis.

Saus Tiram Kangkung feat Cumi Asin Aduk-aduk sampai berubah warna dan matang. Tambahkan air, saus tiram, kecap Inggris, kecap asin, garam, dan gula pasir. Tambahkan garam dan gula sesuai selera. Hai Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Saus Tiram Kangkung feat Cumi Asin dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Saus Tiram Kangkung feat Cumi Asin

  1. Menyiapkan 3 ikat kecil : kangkung (siangi, cuci bersih).
  2. Dibutuhkan 1 bungkus : cumi asin (cuci bersih agar tidak terlalu asin, potong2).
  3. Siapkan 6 siung : bawang merah (haluskan).
  4. Menyiapkan 3 siung : bawang putih (haluskan).
  5. Siapkan 10 buah : cabe merah keriting (haluskan).
  6. Persiapkan 5 buah : cabe rawit (haluskan).
  7. Menyiapkan 2 sdm : kecap manis.
  8. Dibutuhkan 3 sdm : saus tiram.
  9. Persiapkan secukupnya : garam, gula, penyedap rasa.
  10. Dibutuhkan secukupnya : air.

Cicipi sebelum menambahkan garam karena saus tiram rasanya sudah asin. Tambahkan sedikit campuran saus tiram, garam, kaldu bubuk dan gula secukupnya. Tumis dan aduk bumbu sampai rata, dan kecilkan api kompor supaya Resep tumis kangkung satu ini adalah sayur kangkung yang dipadukan dengan dua jenis jamur. Yakni merupakan jamur merang dan jamur tiram.

ads/link.txt

Proses memasak Saus Tiram Kangkung feat Cumi Asin


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus sampai harum, kemudian masukkan cumi asin, aduk2.
  2. Masukkan kangkung, aduk rata, bila sudah agak layu tambahkan air, kemudian garam, gula, penyedap rasa, kecap manis dan saus tiram, aduk rata, tunggu sampai mendidih.
  3. Koreksi rasa, jika sudah pas, angkat, sajikan ^_^.

Masukkan saus tiram, kecap asin, kecap manis, gula, merica dan garam. Masukkan telur puyuh dan kaldu blok. Resep Kentang goreng on [RESEP] Cah Kangkung Saus… supplier ikan on Veggie Platter plus Scrambled… Torik on Cumi Bakar Jl. Resep Tumis Jamur Saus Tiram yang lezat dan cara membuatnya sangat mudah. Jamur adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah diolah dan dipercaya dapat menurunkan resiko kanker.


ads/link.txt