Resep mudah Kangkung cumi saos tiram Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kangkung cumi saos tiram mudah, enak, praktis. Cah kangkung cumi saus tiram siapa yang gak kenal kangkung apalagi cumi-cumi. dengan dua bahan utama ini saya akan membuat cah kangkung cumi saus tiram. Tips Penting: Memasak cumi perlu trik supaya hasilnya tidak alot. Masak dalam waktu kilat cocok kalau anda bikin cah cumi saos tiram misalnya, masukkan potongan.

Kangkung cumi saos tiram Resep Cah Kangkung Saos Tiram ada pada video slide berikut. Cah kangkung merupakan makanan yang sangat banyak. Cara Mudah Membuat Resep Cumi Saus Tiram Pedas dan Enak. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Kangkung cumi saos tiram dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kangkung cumi saos tiram

  1. Menyiapkan 1 ikat : kangkung.
  2. Menyiapkan 2 ons : cumi cuci dan buang tintanya.
  3. Menyiapkan 4 siung : bawang merah ( haluskan ).
  4. Persiapkan 2 siung : bawang putih (haluskan ).
  5. Persiapkan 3 buah : cabe merah (haluskan).
  6. Siapkan 8 buah : cabe rawit (haluskan).
  7. Menyiapkan 1 sachet : terasi udang (haluskan).
  8. Menyiapkan 1 sachet : saori saos tiram.
  9. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  10. Persiapkan secukupnya : minyak goreng untuk menumis.
  11. Persiapkan secukupnya : garam.
  12. Persiapkan secukupnya : air.

Pada umumnya resep masakan di Indonesia memang kaya dengan citarasanya yang khas yang merupakan perpaduan berbagai macam bumbu dasar. Bahkan untuk masakan yang sebenarnya bukan dari negara kita pun biasanya sudah. Resep tumis kangkung satu ini adalah sayur kangkung yang dipadukan dengan dua jenis jamur. Yakni merupakan jamur merang dan jamur tiram, akan menghasilkan Berilah tambahan air dengan takaran yang sudah ditentukan.

ads/link.txt

Proses memasak Kangkung cumi saos tiram


ads/responsive.txt
  1. Iris dan cuci kangkung dan cumi..
  2. Ulek bawang, cabe, terasi, tomat..
  3. Tumis bumbu halus sampai harum..
  4. Masukkan kangkung dan cumi. Setelah sayur layu masukkan saos tiram dan tambahkan garam, gula dan air..
  5. Angkat dan sajikan..

Jika sudah, beri sedikit garam, saos tiram dan gula pasir secukupnya. Masukkan cumi dan oseng hingga cumi berubah warna. Tambahkan gula garam kaldu jamur saus tiram. Madukkan kangkung dan tambahkan sedikit air. tes rasa. Dari cumi goreng tepung crispy, cumi asam manis, cumi masak cabe ijo, cumi goreng mentega, cumi saus mentega, cumi masak kecap, cumi saus padang, cumi pedas manis, serta cumi saus tiram semua aku suka.


ads/link.txt