Resep mudah Tumis kangkung saos tiram seafood Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis kangkung saos tiram seafood mudah, yummy, praktis. Hai sobat dirumah,mau tau engga cara bikin tumis kangkung enak? rasanya di jamin mantap surantap. oke langsung saja,utuk resepnya ada di bawah ini. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Teman teman juga bisa menambahkan terasi untuk memberikan citarasa spesial yang unik dan lezat.

Tumis kangkung saos tiram seafood Dalam channel ini saya memasak masakan sederhana yang. Resep Tumis Kangkung - Berbagai resep tumis kangkung bisa dimasak dengan berbagai cara, mulai dari membuat oseng-oseng kangkung. Cara membuat tumis kangkung saus tiram enak. Hai Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Tumis kangkung saos tiram seafood dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis kangkung saos tiram seafood

  1. Dibutuhkan 100 g : cumi.
  2. Dibutuhkan 100 g : udang (buang kulit&kepalanya).
  3. Persiapkan 5 : Cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 1/4 : bawang bombay.
  5. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  7. Menyiapkan : Saori saos tiram (secukupnya).
  8. Siapkan : Lada.
  9. Menyiapkan : Garam.
  10. Menyiapkan : Gula pasir.
  11. Dibutuhkan : Kaldu jamur.
  12. Dibutuhkan 1 ikat : kangkung.

Saat ini banyak orang memasak tumis atau oseng dengan bumbu saus tiram. Memang rasanya lebih enak kalau masakanan tumis seperti tumis kacang, buncis, dan kangkung ditambah dengan saus tiram. Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis kangkung saos tiram seafood


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan cumi dan udang lalu potong2 cumi.
  2. Potong2 kangkung...buang batangnya yg keras. Cuci bersih dgn air mengalir.
  3. Potong2 cabe, bawang putih, bawang merah dan bawang bombay tumis sampai harum.
  4. Masukkan cumi dan udang kedalam tumisan. Tumis smpai dirasa empuk. Lalu masukkan kangkung dan diaduk..
  5. Terakhir tambahkan lada, garam, gula pasir dan kaldu jamur. Jangan lupa kasih sao*i saus tiram. Koreksi rasa dan apabila sudah empuk siap disantap.😊.

Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Sayur kangkung dianggap sebagai sayuran yang sangat murah dan terjangkau untuk makan di Asia Tenggara. Mereka murah karena mereka mudah untuk tumbuh & membutuhkan hampir tidak ada perawatan. Tumis Kangkung Saos Tiram by Lilis Syam. Bagi anda penggemar Seafood sekaligus masakan pedas., cobalah sajian dari Sumatera Barat: Cumi Saos Padang.


ads/link.txt