Resep mudah Kangkung Seafood Saus Tiram Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kangkung Seafood Saus Tiram mudah, gurih, praktis. Hai sobat dirumah,mau tau engga cara bikin tumis kangkung enak? rasanya di jamin mantap surantap. oke langsung saja,utuk resepnya ada di bawah ini. Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya. Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah kangkung sederhana dengan saos tiram dan bawang putih di atas.

Kangkung Seafood Saus Tiram Banyak orang yang memburu hidangan ini ke restoran, bahkan mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang yang tidak sdikit demi membeli hidangan ini. Tumis bumbu saus tiram ini salah satunya. Sajian kangkung renyah berpadu dengan bumbu gurih pedas dijamin akan membuat suasana makan anda jadi lebih istimewa. Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Kangkung Seafood Saus Tiram dengan 11 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kangkung Seafood Saus Tiram

  1. Dibutuhkan 1 ikat : kangkung.
  2. Dibutuhkan 1 genggam : udang/ sesuai selera.
  3. Dibutuhkan 1 genggam : cumi/ sesuai selera.
  4. Menyiapkan 100 ml : air.
  5. Siapkan 1 sdt : garam.
  6. Menyiapkan 1/4 sdt : gula.
  7. Menyiapkan 2 sdm : minyak goreng.
  8. Dibutuhkan 2 siung : bawang merah.
  9. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan Sejumput : terasi (sedikit saja).
  11. Dibutuhkan 1 sdt : saus tiram.

Selanjutnya berilah saus tiram dan juga seafood yang sudah Anda siapkan ke dalam tumis kangkung tersebut supaya semuanya bisa di serapi oleh bumbu. Setelah semua bahan masuk ke dalam wajan, kemudian diaduk terus sampai kangkungnya layu dan seafoodnya matang. cah kangkung seafood saus tiram. Cah Kangkung Saus Tiram : Komposisi ; Kangkung,Bawang Merah,Bawang Putih,Bawang Bombai,Cabai Merah,Daun Bawang. Resep tumis kangkung seafood ini banyak disukai, hal tersebut karena hidangan tumis kangkung seafood memiliki rasa yang enak serta adanya Kemudian, bisa masukkan sayur kangkung yang sudah disiangi dan dibersihkan.

ads/link.txt

Proses memasak Kangkung Seafood Saus Tiram


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan dan potong kangkung sesuai selera.
  2. Haluskan bumbu bawang.
  3. Panaskan minyak lalu tumis bawang, udang, dan cumi.
  4. Masukkan kangkung dan air. Masak hingga layu.
  5. Taburi gula, garam, saus tiram, dan terasi.

Lalu, tambahkan air dan bumbu seperti kecap,saus tiram, kecap asin. Bakso Udang Saus Tiram Pokcoy saos tiram cah udang Tahu Udang Saus Tiram Tumis kangkung udang saus tiram Tumis Labu Siam Wortel mix Udang Saus Tiram. Resep cah kangkung dan cara membuatnya yang enak, murah bahan-bahannya dan tentunya sangat mudah Tambahkan sedikit air, agar sayur kangkung lekas matang dan empuk. Gimana mudah bukan cara membuat resep cah. Bubuhi dengan saus tiram, merica bubuk, garam dan gula pasir.


ads/link.txt