Cara Menyajikan Kangkung saus tiram tauco Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Kangkung saus tiram tauco mudah, nikmat, praktis. Menggunakan bumbu tumis kangkung aneka rasa, seperti saus tiram, saos saori, tauco dan lainnya. Kangkung atau dikenal dalam dunia ilmuwan sebagai Ipomoea aquatica adalah salah satu jenis sayuran yang banyak sekali digunakan oleh ibu ibu di negara kita..kangkung, seperti cah kangkung seafood, kangkung balacan, cah kangkung udang, cah kangkung terasi dan saus tiram, Tetapi kali ini saya akan mengajak teman teman untuk membuat resep cah kangkung sederhana tetapi rasanya tetap nikmat dan lezat. Tumis kangkung saus tiram adalah salah satu olahan favorit banyak orang.

Kangkung saus tiram tauco Asal: Indonesa dgn pengaruh kuliner Imigran Tionghoa. Tumis taoge disajikan dengan siraman saus tauco. Masakan tumis kangkung tauco ini dijamin membuat tidak menyesal dan akan dapat memberikan sensasi tersendiri ketika memakannya. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Kangkung saus tiram tauco dengan 16 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Kangkung saus tiram tauco

  1. Dibutuhkan 1 ikat : kangkung.
  2. Siapkan 2 buah : sosis (potong²).
  3. Siapkan 3 buah : tahu (potong²).
  4. Menyiapkan 1 ekor : cumi² (potong²).
  5. Siapkan 2 siung : bawang merah (iris tipis).
  6. Persiapkan 2 siung : bawang putih (iris tipis).
  7. Persiapkan 4 sdm : tauco.
  8. Siapkan 3 sdm : saus tiram.
  9. Menyiapkan 1 sdm : kecap manis.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt : cabe halus.
  11. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  12. Persiapkan : air.
  13. Dibutuhkan : gula.
  14. Persiapkan : lada.
  15. Siapkan : cabe rawit.
  16. Dibutuhkan : minyak.

Dalam langkah-langkah memasak tumis kangkung tauco ini juga sangat sederhana. Selain tauco dan bumbu petis, tumis kangkung saus tiram juga menjadi salah satu varian tumis kangkung yang enak digemari oleh banyak orang. Tambahkan sedikit air, agar sayur kangkung lekas matang dan empuk. Koreksi rasa, masak hingga matang sesuai selera.

ads/link.txt

Proses memasak Kangkung saus tiram tauco


ads/responsive.txt
  1. Sebelum menumis,, goreng sosis dan tahu terlebih dahulu, tiriskan.
  2. Tumis sedikit minyak,cabe halus serta bawang hingga harum, lalu masukan cumi, tauco,saus tiram, dan sedikit air.
  3. Cuci bersih kangkung, tiriskan lalu masukan ke dalam tumisan hingga layu.
  4. Beri sedikit kecap, garam, gula, lada, dan cabe rawit. Aduk hingga rata lalu masukan sosis dan tahu yg sdh digoreng,.
  5. Masak hingga harum, angkat lalu masukan ke dalam mangkuk.
  6. Kangkung saus tiram tauco, siap untuk di nikmati.
  7. Selamat mencoba.

Tuang saus tiram, beri garam dan gula secukupnya. Tuang sedikit air, kaldu ayam bubuk secukupnya, koreksi rasa. Anda pun bisa menambahkan saus tiram pada tumisan kangkung yang Anda buat, dan ini bisa membuat masakan menjadi lebih spesial. Tumis Kangkung Saus Tiram sudah bisa dihidangkan. Tumis kangkung saus tiram ini bisa anda beli di pedagang kaki lima atau pun restoran, namun untuk lebih menghemat maka alangkah baiknya jika anda membuatnya sendiri di rumah.


ads/link.txt